Gempi kembali menjadi perbincangan publik dengan adanya tagar #GaraGaraGempi. Yup, karena gadis pintar satu ini, netizen pun jadi penasaran dengan satu lagu Honne yang dinyanyikan oleh Gempi.

Tagar #GaraGaraGempi berawal dari dirinya yang ingin menyanyikan sebuah lagu namun tidak tahu apa judulnya.

Tagar #GaraGaraGempi viral, Honne unggah video Gempi

Ramainya media sosial dengan #GaraGaraGempi berawal dari dirinya yang ingin menyanyikan lagu get to back to you saat berada di mobil bersama mamanya, Gisella. Karena Gisel juga tidak tahu lagu yang dimaksud, akhirnya Mama Isel, panggilan akrab Gisella, menghubungi Gading, papa Gempi. Papa Gading pun mengatakan kalau itu adalah lagu Honne yang berjudul Location Unknown. Kemudian Gempi pun mengiringi lagu tersebut meski cuma di bagian reff-nya. Justru video singkat itulah yang bikin warganet gemes dan akhirnya ikut penasaran dengan lagunya.

Berkat Gempi, lagu Honne tersebut akhirnya ikutan trending. Warganet yang penasaran berlomba-lomba mendengarkan lagu Location Unknown tersebut. Bahkan nggak cuma jadi trending topic di Twitter dan Instagram, warganet juga memenuhi kolom komentar di video klip Honne tersebut dengan pernyataan bahwa mereka mendengarkan lagu itu karena Gempita. Bahkan video klipnya yang semula hanya 6,8 juta views kini udah bertambah jadi 8,8 juta views. Akhirnya video Gempi pun diunggah di Instagram Honne.

Ramainya #GaraGaraGempi tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari Honne sendiri. Mereka bahkan bilang Gempi resmi jadi anggota band Honne.

Tagar #GaraGaraGempi viral, Honne unggah video Gempi

Jadi perbincangan hangat di media sosial Tanah Air, membuat video Gempi tersebut mendapatkan atensi atau perhatian dari Honne. Honne mengatakan kalau video singkat Gempi bikin mereka bahagia. Tidak cuma itu, di video Gempi yang karaoke dan menyanyikan lagu Location Unknown kembali menarik perhatian Honne. Mereka bahkan bilang kalau Gempita kini resmi jadi anggota Honne.

Tidak hanya itu, Honne juga kemudian mengunggah Instagram Story yang menampilkan foto Gempi. "Terima kasih sudah mengirimkan foto ini @gadiiing. Kami pikir ini yang paling imut," tulis mereka.

Tagar #GaraGaraGempi viral, Honne unggah video Gempi

Papa Gading pun mengajak Gempi untuk ikut konser bersamanya yang dituliskan di caption video yang diunggah kembali di Instagram @gadiiing. Semoga nanti Gempi bisa ikut nonton konser Honne beneran ya sama Papa Gading. Apalagi kini sudah menjadi anggota resmi, tentu lebih besar kesempatan Gempi ketemu langsung sama penyanyi aslinya atau bahkan bisa duet bersama Honne!