Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Dwi Mardiningsih

11 Juli 2019 13:55

Selain Stephanie Poetri, 7 anak artis ini warisi bakat musik orang tua

Sepertinya mereka memang sudah jatuh cinta dengan profesi orang tuanya sejak masih dalam kandungan ya..

Selain Stephanie Poetri, 7 anak artis ini warisi bakat musik orang tua

0



Baru-baru ini, blantika musik Tanah Air sedang kedatangan penyanyi cantik kelahiran Jakarta. Berkat suara merdunya, single berjudul I Love You 3000 sedang hits saat ini. Gadis berdarah Amerika ini merilis single tersebut pada tahun 2019. Sontak, publik langsung mengaitkan dengan sang bunda yang sudah melalang buana di jagat musik Tanah Air dari tahun 90-an, Titi DJ.

Anak bungsu dari 3 bersaudara ini mencoba mengikuti jejak sang bunda sebagai penyanyi Tanah Air. Nyatanya, suara merdunya dapat menyihir pencinta musik Tanah Air. Dan sebelum Stephanie, ada beberapa anak artis yang terlebih dahulu mengikuti jejak orang tuanya. Berikut ini 7 anak artis yang mewarisi bakat bermusik orang tuanya.

1. Kevin Aprilio.

instagram//kevin aprillio

Kalian pasti sudah tahu grup band Vierratale, grup band yang bervokaliskan wanita ini muncul di tahun 2008 dengan single berjudul Dengarkan Curhatku. Grup band yang digawangi oleh Kevin sebagai keyboardis, Raka sebagai gitaris, dan Widi sebagai vokalis. Band yang sebelumnya bernama Vierra ini diproduseri sendiri oleh Kevin Aprilio yang tak lain merupakan anak musisi Addi MS dan Memes.

Loading...

2. Gita Gutawa.

instagram//gita gutawa

Pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini sudah menamatkan dirinya sebagai penyanyi papan atas Tanah Air. Sejak kecil bakat menyanyinya sudah terlihat. Bahkan band sekelas Ada Band merilis single duet bersama Gita Gutawa yang kala itu masih belia berjudul Yang Terbaik Bagimu yang sampai saat ini lagunya masih sangat enak didengar. Bakat menyanyi gadis yang dinilai cerdas itu juga berkat turunan dari sang ayah yang seorang komposer yaitu Erwin Gutawa.

3. Al Ghazali.

instagram//al ghazali

Sedari kecil bersama kedua adik laki-lakinya El dan Dul, Al kecil sudah memiliki sebuah band dan beberapa single yang kala itu dinikmati berbagai kalangan. Di balik wajah tampannya, Al membuktikan bahwa ia bisa meneruskan kedua oran gtuanya yang merupakan musisi berpengaruh Tanah Air, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

4. Arsy Widianto.

instagram//arsy widianto

Sebelum kemunculan Stephanie Poetri, ada seorang penyanyi laki-laki yang juga mahir bermain piano. Ia adalah Arsy Widianto, berkat single duetnya bersama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Brisia Jodie berjudul Dengan Caraku ini sukses bikin baper. Arsy sendiri merupakan anak dari seorang musisi yang karyanya sudah sangat banyak menghiasi permusikan Tanah Air, Yovie Widianto.

5. Devanno Danendra.

instagram//devanno danendra

Pria kelahiran 2002 ini menyihir remaja putri dengan singlenya berjudul Menyimpan Rasa pada tahun 2018. Ia kini juga sedang aktif bermain di berbagai film dalam negeri. Meskipun genre musiknya berbeda dengan sang bunda yang merupakan penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devanno tetap membuktikan bakat bermusiknya yang diwarisi sang bunda.

6. Saga Omar Nagata.

instagram// saga omar nagata

Mungkin ia bukan musisi bergenre pop, rock, dangdut dan sebagainya. Namun, ia sudah mendapatkan rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda pada April 2018. Ia adalah Saga Omar Nagata seorang anak kecil yang berhasil menciptakan lagu sendiri berjudul Telur Dadar yang menghasilkan Rekor MURI. Saga sendiri merupakan anak dari penyanyi Anji. Kita tunggu karyamu Saga.

7. Andrea Turk.

instagram// andrea turk

Mungkin nama ini jarang didengar oleh penikmat musik Tanah Air karena musisi wanita ini berkarir musik di Inggris. Namun, baru-baru ini warganet digemparkan dengan sebuah prestasi yang sangat membanggakan dari negeri Inggris bahwa Andrea Turk dianugerahi juara pertama dalam Young Songwriter Competition 2019 kategori Internasional di London, Inggris. Menyanyikan lagu Who We Are, ia mendapatkan juara itu. Dan setelah diselidiki, ia merupakan cicit dari pencipta lagu Indonesia Raya, W.R Supratman.

Itulah deretan 7 anak artis yang mewarisi bakat orang tuanya. Mengagumkan, bukan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Stephanie Poetry musisi indonesia anak artis dan musik i love you 3000
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top