Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Manarul hidayah

10 Januari 2019 11:26

Selain Dread Out, 3 film horror ini juga diadaptasi dari sebuah game

3 film horror ini juga lumayan serem dan seru buat di tonton..

Selain Dread Out, 3 film horror ini juga diadaptasi dari sebuah game

0



Film Dread Out yang rilis pada awal tahun 2019 memang masih hangat diperbincangkan di Indonesia. Pasalnya di Indonesia ini adalah film yang pertama kalinya diadaptasi dari sebuah game bernama “Dread Out”. Bahkan game tersebut juga asli buatan anak bangsa. Keren, kan.

Namun selain Dread Out, ada 3 film horror pilihan yang juga diadaptasi dari game horror. Film ini pun sudah rilis terlebih dahulu dibanding Dread Out. Apa aja sih filmnya? Langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Silent Hill.

Silent hill adalah sebuah nama dari game bertema horror yang sudah dikenal banyak orang.
Film ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2012 dengan nama “Silent Hill Revelation”. Film yang menceritakan tentang kota yang terkutuk, penyihir, dan ditinggali para monster aneh dan menjijikkan membuat bulu kuduk berdiri.

Loading...

 

2. Fatal Frame.


Game bertemakan jepang ini juga tidak kalah menegangkan. Karena kamu harus menghadapi hantu-hantu Jepang hanya dengan menggunakan kamera. Akhirnya film ini pun di buat di Jepang walaupun jalan ceritanya sangat berbeda dengan yang ada di game. Namun film ini bisa dikatakan lumayan membuat jantung deg-degan dengan beberapa adegan jump scare. Film ini dibintangi oleh wanita-wanita Jepang yang cantik-cantik lho. 

 

3. Resident Evil Vendetta.


Film Resident Evil memang sudah tidak asing lagi, bahkan sudah tamat dengan judul terakhir “Resident Evil Final Chapter”. Tapi yang kita bahas adalah film Resident Evil Vendetta. Film ini tidak diperankan oleh manusia sungguhan, melainkan di buat dengan CGI. Walau begitu film ini benar-benar keren abis lho. Sangat terasa sekali horror dan actionnya.

Pemeran utama dari film ini adalah Chris Redfield dan Leon s Kennedy. Mereka berdua adalah tokoh fiktif dari serial game Resident Evil yang sudah terkenal. Berikut adalah trailer dari Resident Evil Vendetta.

Bagus tidaknya dari ke 3 film di atas, setiap orang punya penilaiannya masing-masing. Terkadang film yang diadaptasi dari game memang tidak selalu sama persis seperti yang ada di game. Daripada penasaran, lebih baik tonton dulu filmnya ya.

Semoga bermanfaat.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Film horor Trailer Film Game Lifestyle Hiburan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top