×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
houvantalen 14

01 Mei 2019 11:37

Selain bahasa Inggris, 5 lagu berbahasa asing ini seru didengarkan

Selain lagu berbahasa Inggris, lagu berbahasa asing ini juga tak kalah nikmat buat didengarkan..

Selain bahasa Inggris, 5 lagu berbahasa asing ini seru didengarkan

0



Mendengar lagu berbahasa Inggris mungkin sudah sangat biasa. Bagaimana jika kamu punya telinga “Universal“ untuk mendengarkan berbagai jenis aliran musik dari berbagai macam bahasa asing? Berikut 10 lagu berbahasa asing terbaik yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa(30/4).

1. Emrah Karaduman - Cevapsiz Cinlama ft. Aleyna Tilki.

Lagu berbahasa Turki yang satu ini akan membuat seluruh tubuh kamu goyang. Perpaduan antara musik khas Timur Tengah dan musik modern menambah kesan keren pada lagu ini. Dengan jumlah viewers lebih dari 400 miliar, dijamin deh kamu akan menyukai lagu yang satu ini.

 

Loading...

2. Saad Lamjarred - Ghaltana.

Lagu berbahasa Arab berikut ini dinyanyikan oleh penyanyi berkebangsaan Maroko bernama Saad Lamjarred dan dirilis pada tahun 2016. Lagu yang sangat populer di Youtube ini sudah ditonton lebih dari 200 miliar kali.

 

3. Kate & Ben - Ich lieb dich immer noch so sehr.

Mari sedikit bergeser ke benua Eropa. Berikut ini adalah lagu berbahasa Jerman. Lagu yang sweet dan penuh makna ini cocok dinyanyikan bersama kekasih. Dengan alunan musik lembut yang akan menambah nuansa romantis pada lagu ini.

 

4. Jayh - Mooie Dag.

Bergeser sedikit ke tetangganya Jerman, yaitu Belanda. Negara yang identik dengan keju dan windmill ini juga punya lagu yang tak kalah kece seperti negaranya. Lagu “Mooie Dag“ yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi “Hari yang indah“ adalah lagu yang berkisah tentang kehidupan malang seseorang. Lagu dengan lirik yang lucu ini akan menceriakan hari-hari malang kamu semua.

 

5. Yulia Savicheva - Prosti za lyubov.

Lagu berbahasa Rusia berikut dinyanyikan oleh penyanyi cantik asal Rusia bernama Yulia Savicheva. Lagu yang selow di awalnya namun sedikit nge-rock pada bagian reff-nya ini cocok didengar oleh kamu yang sedang patah hati.

 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

musik bahasa asing rekomendasi lagu
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top