×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Arva Savero Adiwena

08 April 2020 16:38

Seksolog Indonesia, Naek L Tobing meninggal dunia karena Corona

Naek L Tobing meninggal dunia pada Senin, 6 April 2020. .

Seksolog Indonesia, Naek L Tobing meninggal dunia karena Corona

0



Dunia medis kembali kehilangan salah satu putera terbaiknya. Pakar seks, Naek L Tobing menghebuskan napas terakhirnya pada hari Senin, 6 April 2020.

Perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dokter Halik Malik mengatakan, Naek positif terinfeksi virus Corona (Covid-19). Naek diketahui mengembuskan napas terakhir pada usia 79 tahun.

"Dr Naek L Tobing, SpKJ. Meninggal dunia di RSPP. Swab test PCR  positive Covid-19. Ini info dari IDI Wilayah DKI Jakarta," ungkap dokter Halik Malik.

Naek adalah seorang dokter spesialis kedokteran jiwa. Dia sudah malang melintang di dunia medis Indonesia. Di dunia kedokteran dia berfokus pada ilmu reproduksi seksual. Dia juga aktif menggencarkan kesehatan seksual di Indonesia sejak lama.

Menurut data IDI, mendiang Naek L. Tobing menjadi dokter ke-19 yang meninggal akibat virus Corona. Ia menghembuskan napas terakhir setelah didiagnosis positif virus Corona dan PDP virus Corona. Oleh karena itu ID akan membentuk tim audit untuk menelusuri secara lengkap kematian dokter yang menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19.

Loading...

Naek L. Tobing yang lahir pada 14 Agustus 1940 dikenal sebagai dokter yang paham soal kesehatan jiwa dan soal kehidupan 'ranjang'. Gelar yang disandang Naek sebagai seorang Spesialis Kesehatan Jiwa (SpKJ), namun dia juga menyandang gelar Certified Sex Educator setelah tamat dari University of Minnesota, Amerika Serikat pada 1983.

Dirinya eksis di tengah anggapan bahwa seksualitas itu tabu dan tidak layak dibicarakan. Ia pun banyak menulis di majalah maupun harian berskala nasional tentang seks.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top