Sejumlah pesohor mengungkapkan rasa duka dan kenangan mereka usai mendengar kabar ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Arifin Ilham meninggal dunia tengah malam di Malaysia setelah berjuang melawan kanker getah bening.

Dalam keterangan foto tersebut, Arie mengenang sosok Arifin yang ia panggil dengan kata "murabbi" atau bermakna "pendidik" sebagai pribadi yang senang bercanda dan banyak memberikan pencerahan melalui ceramahnya.

"Laksana lilin, murobbi rela menghabiskan dirinya demi mencerahkan orang lain. Selamat beristirahat ya ustaz, sudah cukup lelahmu mendidik kami. Ditutup dengan manis, sakit yang menggugurkan segala salah yang pernah diperbuat," kata Arie.

Selain Arie Untung juga masih banyak lagi artis lainnya yang memberika bela sungkawa atas meninggalnya ulama besar mereka, Ustadz Arifin Ilham di Malaysia. Mulai dari Mulan Jameela, Dimas Seto, Irwansyah, Dude Herlino, dan masih banyak lagi.

Sejumlah pesohor ungkapkan rasa duka atas wafatnya Ustaz Arifin Ilham

Menurut mereka, ustazArifin Ilham adalah orang yang baik, jujur, dan suka memberikan nasihat yang membangun. Pasti banyak seleb dan ulama lain yang merasa kehilangan setelah mengetahui kabar duka tersebut.

Semoga Ustaz Arifin Ilham tenang di sana, ditempatkan di sisinya, dan diampuni segala dosanya. Amin Ya Rabbal Alamin.