Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Adek Raflesia

04 November 2017 11:02

Sedih, bukannya ke KUA pengantin cantik ini justru ke kantor polisi

Seorang gadis dijanjikan untuk menikah. Saat sudah berpakaian pengantin, dirinya justru di tinggal oleh calon suami..

Sedih, bukannya ke KUA pengantin cantik ini justru ke kantor polisi

0



Ada-ada saja, cerita menjelang pernikahan yang sakral. Salah satunya adalah nasib sial yang dialami oleh Dema Putri, mahasiswi semester akhir dari salah satu perguruan tinggi negeri di Bengkulu. Rencana pernikahannya yang sudah di depan mata, batal lantaran mempelai laki-laki kabur ke Pulau Kalimantan.

Pernikahannya dijadwalkan akan digelar pada Selasa malam Rabu, tanggal 12 September lalu di kantor lurah Bumi Ayu, Kota Bengkulu. Namun malam itu pernikahan batal, karena orang tua Dema Putri yang berdomisili di kabupaten Kepahiang, belum bisa hadir karena jarak yang cukup jauh antara Kabupaten Kepahiang dengan Kota Bengkulu. Keluarga Dema Putri baru sempat hadir pada Rabu pagi atau ke esokan harinya, di kantor lurah Bumi Ayu, Kota Bengkulu.

Namun apa daya, sang calon mempelai pria bernama Don Wilson membatalkan pernikahannya dengan alasan ingin berangkat ke Kalimantan untuk bekerja.

Tak terima pernikahannya anaknya dibatalkan secara sepihak, Dema Putri bersama kedua orang tuanya di dampingi kepala desa Talang Tiga kabupaten Kepahiang, mendatangi polda Bengkulu untuk melaporkan peristiwa yang mereka alami. Tampak Dema Putri datang ke Polda masih mengenakan pakaian kebaya layaknya mempelai yang akan melangsungkan ijab kabul.

“Saya  hanya ingin minta pertanggungjawaban dari Don Wilson karena hubungan kami sudah 2 tahun dijalin dan ia menjanjikan akan bertangungjawab,” ujar Dema kepada wartawan.

Loading...

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

pengantin gagal menikah bengkulu polisi cewek
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top