Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Muhammad Syauqi Amiq Amrullah

21 Oktober 2019 10:13

Sebelum menyesal, 5 kebiasaan buruk ini baiknya dihindari pasangan

Hindari kebiasaan buruk yang akan membuatmu menyesal..

Sebelum menyesal, 5 kebiasaan buruk ini baiknya dihindari pasangan

0



Antara manusia satu dengan manusia yang lain tidak terlepas dari yang namanya hubungan, salah satunya adalah hubungan percintaan. Terkadang ada pemuda yang merasa putus asa akibat kerusakan hubungan percintaan mereka. Kamu salah satu dari pemuda itu? Maka berhati-hatilah di zaman sekarang. Sebab pengaruh media sosial dan internet bisa saja merusak attitude kamu.

Penyebab dari kerusakan suatu hubungan bisa jadi adalah kebiasaan buruk yang belum kamu hilangkan. Nah, kamu ingin tahu apa saja kebiasaan buruk itu? Ketahui ciri-cirinya di bawah ini.

1. Sering membahas topik yang tidak perlu alias omong kosong.

Sebelum menyesal, 5 kebiasaan buruk ini baiknya dihindari pasangan

Jika kalian sering membahas topik yang sebenarnya tidak perlu dibahas, mulai sekarang kurangi kebiasaan buruk itu. Karena itu akan membuat pasanganmu tidak nyaman dan kamu dianggap mencampuri privasinya. Maka dari itu berhentilah membahas topik omong kosong atau topik yang bersifat tidak perlu.

Loading...

2. Sering membesarkan masalah kecil yang sebenarnya tidak perlu.

Sebelum menyesal, 5 kebiasaan buruk ini baiknya dihindari pasangan

Setiap hubungan pasti pernah mengalami suatu permasalahan. Namun, tidak semua masalah harus dipermasalahkan. Jika kamu mengalami masalah kecil dalam hubunganmu, bersabarlah dan cari jalan keluar bersama. Tidak perlu kalian untuk bertengkar karena masalah kecil.

3. Posesif yang keterlaluan hingga membuat ketegangan dalam sebuah hubungan.

Sebelum menyesal, 5 kebiasaan buruk ini baiknya dihindari pasangan

Dalam suatu hubungan pasti ada kecurigaan antar keduanya. Namun, hal tersebut ternyata berdampak buruk bagi keharmonisan suatu hubungan. Mengapa begitu? Sebab hal itu akan membuat rasa kepercayaan kamu terhadap pasanganmu berkurang. Padahal, rasa percaya terhadap pasang merupakan kunci kesetiaan setiap hubungan.

4. Sering membuat suasana percakapan menjadi tegang.

Sebelum menyesal, 5 kebiasaan buruk ini baiknya dihindari pasangan

Jika kamu sering cuek dan malu-malu terhadap pasangan, mulai sekarang ubah sikapmu. Sebab dalam suatu hubungan akan menyenangkan bila suasana cair. Bagaimana caranya? Kalian bisa mencairkan suasana dengan cara membuat lelucon, memulai suatu topik, ataupun bertingkah laku konyol untuk membuat suasana tidak tegang.

5. Jarang berkomunikasi dengan alasan sibuk.

Sebelum menyesal, 5 kebiasaan buruk ini baiknya dihindari pasangan

Jika kamu termasuk orang yang sibuk, kamu tidak boleh melupakan pasanganmu dengan alasan apapun. Karena pasanganmu adalah orang terdekat yang akan selalu mendukung dan memotivasi di saat kamu merasa sedih dan risau. Pasanganmu selalu mendoakan kesuksesan kamu. Maka dari itu jangan lupa mengabari pasanganmu di saat sibuk.

Nah, itu tadi adalah sedikit kebiasaan buruk dalam suatu hubungan yang harus dihindari. Kamu termasuk salah satunya? Mulai sekarang hindari kebiasaan buruk tersebut agar hubunganmu langgeng dan harmonis.

Sekian dan terima kasih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Cinta relationship relationshipgoals ngakak Jatuh Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top