×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Candra Damarjati

07 Agustus 2020 13:30

Sambut musim baru, klub big six Premier League rilis jersey terbaru

Dengan Jersey terbaru, klub big six Premier League siap memperebutkan titel juara musim depan..

Sambut musim baru, klub big six Premier League rilis jersey terbaru

0



Semua klub Premier League tengah bersiap menyambut musim baru. Tak hanya membenahi kompisisi pemain serta manajemen klub, satu hal yang tak kalah penting adalah menyiapkan  seragam tempur baru untuk musim depan.

Beberapa klub bahkan sudah mulai mengenakan jersey terbarunya di sisa kompetisi musim ini. Manchester City, Chelsea, dan Arsenal menjadi klub yang lebih dulu mengganti tampilan lama mereka. Terbaru, Manchester United juga telah memperkenalkan jersey anyar mereka pada lanjutan kompetisi UEFA Europa League.

Dan berikut penulis sajikan review jersey terbaru klub big six Premier League.

1. Liverpool.

instagram.com/liverpoolfc

Loading...

Setelah putus mitra dengan produser apparel New Balance, Liverpool kini menggandeng Nike sebagai sponsor klub. Masih mempertahankan warna dominan merah sebagai warna kebesaran klub, desain jersey mereka terkesan unik dengan tambahan motif garis berwarna hjiau dan putih di bagian lengan serta kerah yang berbentuk V.

2. Chelsea.

instagram.com/chelseafc

Mulai musim ini The Blues menyematkan logo 3 sebagai sponsor mereka. Tak hanya itu, jika biasanya warna biru selalu dipadukan dengan motif berwarna putih, kali ini Chelsea tampil beda dengan motif hitam pada bagian lengan dan leher.

3. Arsenal.

instagram.com/arsenal

Seperti di musim-musim sebelumnya, jersey Arsenal masih berwarna merah yang dipadu warna putih pada bagian lengan. Mereka hanya menambahkan motif zigzag pada bagian inti jersey.

4. Tottenham.

instagram.com/spursoficial

Klub asal kota London tersebut memilih desain bernuansa retro. Dengan kerah V yang klasik serta motif tambahan di bagian pundak, semakin mengangkat citra jadul pada jersey tersebut namun tetap kekinian.

5. Manchester City.

instagram.com/mancity

Jersey buatan Puma ini juga cukup menarik dengan motif yang terkesan seperti pecahan kaca. Garis putih pada bagian leher membuat jersey the Citizen nampak semakin elegan.

6. Manchester United.

instagram.com/manchesterunited

Setan merah tak banyak mengubah tampilan dari seragam tempur mereka. Dengan warna dominan merah serta garis strip tiga sebagai logo Adiddas, jersey mereka menjadi terkesan lebih modern dengan tambahan garis-garis horizontal yang kecil berwarna hitam kuning.

Jadi, jersey manakah yang akan mengantarkan timnya menuju titel juara? Kita lihat saja nanti.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

sepakbola ligainggris manchesterunited chelsea liverpool
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top