Terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak berusia 18 tahun, Nicholas Saputra menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik. Sosok misterius yang selalu membuat fansnya penasaran ini sangat menyukai alam. Terbukti dalam postingan Instagram miliknya, terdapat ratusan foto dengan pemandangan alam menakjubkan. Ia juga sering mengunggah foto sungai dan gajah, hasil jepretannya ketika di Tangkahan, Sumatera Utara.

Ini rumah  Nicholas Saputra yang konsepnya natural modern

Pria kelahiran 24 Februari 1984 yang kerap disapa Nico ini sering menghabiskan waktu luangnya untuk traveling. Pemeran Rangga dalam film AADC ini mengatakan, saat di Jakarta ia memilih menghabiskan banyak waktu di rumah. Mungkin hal inilah yang membuatnya sangat detail dalam mewujudkan hunian nyaman, meskipun jarang pulang ke rumah.

Ini rumah  Nicholas Saputra yang konsepnya natural modern

Rumah bernuansa natural modern tersebut memberikan kesan homey sekaligus hangat. Tak heran pemilik nama asli Nicholas Schubring Saputra ini memilih Andra Matin yang terkenal dengan gaya modern minimalis sebagai arsitek dari rumah idamannya.Salah satu ciri lainnya dari arsitektur Andra adalah pembagian level ruangan yang memberikan kesan terhubung antara masing-masing ruang dan satu tingkat dengan tingkat yang lain. Hal tersebut juga tampak dalam desain rumah Nicholas Saputra yang mengusung interior kayu ini.

Ini rumah  Nicholas Saputra yang konsepnya natural modern

Anak semata wayang dari pasangan berdarah Jerman-Jawa yang sempat merampungkan kuliahnya di Universitas Indonesia ini sepertinya memang sangat cocok dengan Andra. Tidak hanya sama-sama lulusan arsitektur, mereka juga merupakan penikmat kopi, dan menyukai hal-hal detail dalam desain. Andra sangat detail dalam beberapa desainnya, termasuk tentang pencahayaan, permainan garis-garis minimalis, dan lain-lain.