Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Yoscar Elfino

10 Januari 2019 14:01

Punya 4 sifat ini? Selamat, kamu calon orang sukses

Mengantarmu jadi seorang pemimpin. .

Punya 4 sifat ini? Selamat, kamu calon orang sukses

0



Siapakah Direktur itu?

Direktur adalah seseorang yang memiliki sebuah perusahaan atau seseorang yang ditunjuk oleh pemilik usaha dan shareholders beserta jajaran nya untuk menjalankan bisnis disebuah perusahaan dalam mencapai visi & misi dari perusahaan tersebut.

 

Karakteristik Seorang Direktur diantaranya:

1. Integrity (Integritas)

Foto : Pixabay.com

Seorang Direktur harus sadar atau menyadari sebuah etika. Sosok ini juga harus mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah, didorong dengan sifat yang jujur, adil, dan berprilaku moral yang baik akan mendorong seseorang menjadi Direktur dengan integritas yang tinggi dan dapat dipercaya.

2. Intellect (Intelektual)

Punya 4 sifat ini? Selamat, kamu calon orang sukses

Loading...

Seorang Direktur harus memiliki pemikiran yang baik dan mampu berfikir di level yang berbeda dari karyawan lain, tingkat intelektualitas seorang direktur yang besar ditandai dengan dirinya dapat ber-imajinasi untuk dapat melihat situasi dari perspektif yang berbeda (tidak terpaku pada fixed point).

3. Character

Punya 4 sifat ini? Selamat, kamu calon orang sukses

Direktur merupakan jabatan yang sangat tinggi didalam sebuah perusahaan tentunya dalam hal ini mereka harus memiliki pemikiran yang mandiri. artinya tidak bergantung oleh pihak lain, selain itu penilaian seorang direktur harus objektif (dapat diukur), bersifat netral dan harus result - oriented.

4. Pesonality

Kepribadian seorang direkrut dapat menentukan motivasi kerja para pegawai maka dari itu seorang direktur harus mampu berinteraksi dengan positif bersama bawahan, fleksibel.

bersifat openess, openess disini berarti seorang direktur harus terbuka pada setiap karyawan untuk mendengarkan pendapat dan gagasan serta bersifat persuasif dengan komunikasi yang baik.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

direktur karakter kepribadian perusahaan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top