Salah satu syarat menjadi seorang pramugari selain tubuh yang tinggi dan ideal adalah wajah yang cantik. Hal itu wajar saja karena seorang pramugari akan bertemu dengan penumpang setiap hari dan jika mereka tidak enak dipandang maka penumpang tidak akan mau naik maskapai itu lagi. Pramugari yang satu ini juga oke banget loh karena dia gak cuma unggul saat di pesawat tapi juga di daratan. Yuk, kenalan dengan selebgram pramugari yang cantik banget ini.

Potret Sinta si pramugari cantik yang juga selebgram hits

Terlihat dari akun instagram pribadi milik nya @sintaayuazhari, pramugari ini bernama Sinta Ayu Azhari yang kecantikan nya sudah tidak diragukan lagi. Walaupun di foto dari jauh tapi kecantikan wanita berkulit putih ini sudah terlihat. Sinta juga memiliki pengikut instagram yang banyak yaitu mencapai 30 ribuan. Kayanya selain di pesawat, Sinta juga bisa memesona dan terkenal di darat sebagai selebgram.

Potret Sinta si pramugari cantik yang juga selebgram hits

Beginilah penampilan Sinta kalau lagi bertugas sebagai pramugari. Anggun dan manis banget ya gaya Sinta mengenakan kebaya putih serta rambut yang di sanggul sederhana seperti itu. Apa ada yang pernah bertemu Sinta di pesawat?

Potret Sinta si pramugari cantik yang juga selebgram hits

Baru bangun tidur dan tanpa riasan seperti ini ternyata Sinta udah cantik banget. Sekarang ketahuan deh kalau kecantikan Sinta ini bukan karena riasan tapi memang alami dan mungkin dari lahir sudah cantik ya.

Potret Sinta si pramugari cantik yang juga selebgram hits

Saat lagi gak bertugas, Sinta juga bisa loh tampil super modis seperti ini. Penampilan nya yang super oke ini memang membuat Sinta juga pantas menjadi selebgram. Wajar aja kalau pengikut instagram nya memang banyak banget. Seperti nya banyak yang mengidolakan pramugari cantik ini. Sekarang percaya kan kalau Sinta memang top baik di udara maupun di darat.