Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Erin•

15 November 2019 11:00

Potret pasangan interasial bersama 7 anaknya, sangat menginspirasi

Bersahabat sejak sekolah menengah, kini keduanya menjadi teman hidup..

Potret pasangan interasial bersama 7 anaknya, sangat menginspirasi

0



Pernikahan merupakan impian atas kelanjutan sebuah hubungan bagi hampir setiap pasangan di seluruh dunia. Setiap pasangan juga memiliki tujuan tersendiri atas pernikahan yang sedang dipersiapkan ataupun pernikahan yang sedang dijalani. Seperti halnya memutuskan untuk memiliki seorang buah hati ataupun hanya sekadar memiliki pendamping hidup untuk menemani hari-hari, pastinya setiap pasangan menginginkan hal terbaik bagi hubungan kedua belah pihak. Namun, usaha yang lebih keras untuk mencapai jenjang pernikahan sepertinya harus diperjuangkan oleh seluruh pasangan interasial.

Buat yang belum tahu, pasangan interasial merupakan pasangan yang menjalin suatu hubungan dengan perbedaan latar belakang ras. Untuk mencapai tahap pernikahan, pasangan interasial harus melakukan usaha yang lebih daripada pasangan sesama ras sebab mereka perlu beradaptasi atas perbedaan latar belakang budaya, bahasa, kebiasaan, agama, bahkan tempat tinggal.

Tak hanya itu, hambatan lain yang biasa dialami oleh pasangan interasial yakni persetujuan orang tua dari kedua belah pihak ketika dua insan manusia berbeda ras memutuskan untuk menjalin suatu hubungan bahkan sampai jenjang pernikahan. Terlepas dari banyaknya hambatan yang sudah disebutkan tadi, nyatanya cukup banyak pasangan interasial yang berhasil melawan hambatan-hambatan tersebut berkat cinta yang telah mereka perjuangkan dan berakhir dengan hidup bahagia bersama setelah melewati perjuangan yang cukup berat itu.

Berbicara tentang pasangan interasial, kisah Blasian Couple (pasangan interasial Asia dan Kulit Hitam) ini sangat inspiratif lho. “Mazelee”, itulah nama salah satu pasangan Blasian yang kini menetap di Amerika Serikat. Sempat melalui lika-liku yang berat ketika menjalin hubungan untuk sampai di tahap pernikahan, Alena Maze dan Joseph Lee akhirnya berhasil melangsungkan pernikahan interasial mereka. Tahun ini pernikahan Mazelee sudah menginjak usia ke-5. Ingin tahu kisah selengkapnya seperti apa? Langsung simak, yuk.

Alena Maze merupakan seorang director juga seorang matematikawan dengan gelar masternya pada jurusan Matematika Terapan. Ia kini sedang menempuh gelar Doktoral di Universitas Maryland, AS. Keren, ya.

Loading...

Pasangan interasial 

Joseph Lee atau Joe merupakan seorang filmographer sekaligus street photographer. Ia juga kerap mengajarkan bahasa serta budaya Korea kepada Alena serta ketujuh anak mereka.

Pasangan Interasial

Sebelum menikah dengan Joe, Alena memiliki 4 orang anak dari 2 pernikahan sebelumnya. 4 anak-anak Alena dari 2 mantan suami sebelumnya bernama Amyah, Akyli, Azaio dan Arazo.

Pasangan Interasial

Setelah menikah dengan Joe, mereka kini memiliki 3 orang anak. 2 anak pertama Joe bernama Ajedi dan Ajoui. Bayi ke-3 rupanya masih belum memiliki nama. Alena dan Joe biasanya memberi nama setahun setelah kelahiran buah hati mereka.

Pasangan Interasial

Joe menjadi seorang ayah bagi ketujuh anaknya. Joe juga memberi perlakuan yang sama bagi keempat anak Alena dengan pernikahan sebelumnya. Ayah yang keren, ya.

Pasangan Interasial

Ibu Joe sempat tidak merestui hubungan Joe dengan Alena. Tetapi lambat laun Ibu Joe mulai luluh dan membuka hati untuk memperbaiki hubungan mereka.

pasangan interasial

Berbeda dengan Ibu Joe, Nenek Joe telah mendukung hubungan mereka jauh sebelum Joe dan Alena mendapatkan restu dari Ibu Joe.

pasangan interasial

Travelling time, 6 anak-anak Mazelee hendak pergi untuk berlibur bersama-sama. Baby ke-7 masih belum lahir, nih.

pasangan interasial

Joe selalu setia mendampingi Alena saat masa-masa kehamilannya. Pasangan yang baik pastinya akan selalu ada untuk menemani saat suka maupun duka.

pasangan interasial

Selalu kompak dan hangat, anak-anak Alena dan Joe saling menjaga dan menyayangi satu sama lain. Wajib ditiru nih!

pasangan interasial

Foto ini diambil 18 tahun yang lalu, saat Alena dan Joe duduk di bangku sekolah menengah. Mereka telah mengenal satu sama lain dan bersahabat sejak 20 tahun lalu.

pasangan interasial

Sempat mendapatkan komentar negatif saat merintis konten Cinevlog pada awal karir mereka di Youtube mengenai kehidupan pribadinya, Alena dan Joe tidak pernah merespon kasar atas komentar negatif yang dilontarkan netizen pada mereka.

Berkat komentar positif penggemar setia yang mendukung perjalanan cinta mereka sejak awal  dan juga dengan menebarkan kebaikan tentang kisah cinta Mazelee yang inspiratif, kini penggemar pasangan Blasian Mazelee rupanya terus bertambah.

pasangan interasial

Setelah menginjak usia ke-5 atas pernikahan mereka dan belum sempat menggelar resepsi, pada tanggal 22 Oktober lalu Joe mengunggah foto saat melamar Alena yang ke-2 kali untuk melaksanakan resepsi pernikahan mereka.

Resepsi pernikahan mereka akan digelar dengan adat Korea pada 7 Desember 2019 nanti. So sweet, ya.

pasangan interasial

Menurut Mazelee, kunci utama untuk menjalin sebuah hubungan, khususnya pernikahan yakni percaya dan takut akan Tuhan. Mereka membuktikan sendiri bahwa segala rintangan telah berhasil dilewati karena kekuatan yang diberikan Tuhan. Semoga kekuatan cinta mereka semakin kuat dan tidak akan pernah pudar, ya.

pasangan interasial

Nah, itu dia kisah pasangan Blasian Mazelee. Melihat kisah mereka, kini saatnya bagi kita semua untuk menebarkan kebaikan dan memberikan dukungan ketika memiliki teman ataupun melihat pasangan interasial yang menjalin sebuah hubungan. Sebab perjuangan mereka untuk dapat bersama tidaklah mudah.

Kisah mereka juga dapat dijadikan pembelajaran untuk para pejuang pasangan interasial maupun pasangan sesama ras untuk dapat saling memperjuangkan cinta yang tulus dalam hubungan kalian. Terima kasih ya telah membaca artikel ini. Salam hangat!

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

pasangan interasial MAZELEE
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top