Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Mohamad Yogi Fermansyah

25 Juni 2019 11:54

PES 2020 siap berkobar di akhir tahun

Game virtual bola ini sudah ditunggu di akhir tahun..

PES 2020 siap berkobar di akhir tahun

0



Konami tak main-main menggarap gim sepak bola virtual terbaru mereka yang biasanya dikenal dengan PES. Demi mengimbangi kedigdayaan FIFA, PES mulai membuat perubahan-perubahan esktrem untuk mengembangkan setiap aspek gim.

Terbukti, Konami mengganti nama Pro Evolution Soccer (PES) menjadi eFootball PES 2020. Perubahan nama tersebut dirancang untuk berkomitmen terhadap e-sports, industri yang terus berkembang beberapa tahun terakhir.

Seperti dilansir dari Games Industry, eFootball PES 2020 akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 10 September di Amerika dan Eropa, dan dua hari kemudian diluncurkan di Asia.

"Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap olahraga eFootball yang sedang berkembang," kata Direktur Pengembangan Merek dan Bisnis Konami, Jonas Lygaard.
Lygaard menghubungkan perubahan merek dagangnya tersebut dengan peningkatan investasi dalam bidang e-Sports.

"Dengan investasi berkelanjutan Konami di Liga PES dan turnamen eFootball Pro, ditambah dedikasi kami untuk terus meningkatkan standar permainan simulasi sepak bola, kami lebih bersemangat untuk masa depan seri eFootball PES 2020 ini," ujarnya.

Loading...

Konami saat ini sedang membangun markas baru di Ginza, Tokyo. Hal itu dibuat untuk membuat arena e-sports semakin digemari orang. 

Terobosan pertaman yang dihadirkan adalah Barcelona.

Dengan mengusung cover 2 legenda hidup FC Barcelona, Messi dan Ronaldinho, tampaknya PES berusaha menjaring para Cules untuk membeli dan memainkan PES 2020. Selain itu, developer eFootball PES 2020 juga menggunakan jasa beberapa legenda FC Barcelona lainnya seperti Iniesta sebagai gameplay consultant yang juga bisa kamu dapatkan sebagai karakter dalam MyClub apabila kamu melakukan Pre-Order.

Kalian bisa menggunakan legenda Maradona, Johan Cruyff, dan Zico sebagai karakter pilihan ketika memainkan mode Master League di PES 2020. Master League juga sudah diberikan fitur tambahan seperti dialog interaktif dan transfer yang mendetail untuk menjadikan pengalamanmu sebagai manajer sebuah tim menjadi makin realistis.

PES 2020 meningkatkan gameplay dengan menambahkan dribble yang lebih variatif, gerakan bola yang realistis, mengembangkan skill pertahanan pemain, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat sebuah mode baru bernama Matchday di mana kamu dapat berkompetisi rutin dengan pemain lain secara live setiap minggunya.

Pemenang dari mode ini akan berhadapan di Grand Final nantinya.

Grafis PES 2020 juga nggak main-main. Mulai dari wajah pemain yang makin mirip dengan aslinya, sampai ke pencahayaan stadion, semuanya keren abis! 

Untuk yang bukan penggemar FC Barcelona, jangan khawatir. Juli nanti, KONAMI akan mengumumkan tim apa saja yang berlisensi di PES 2020. eFootball PES 2020 akan segera rilis di platform PS4, XBOX ONE, dan PC pada tanggal 10 September 2019.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

sepak bola barcelona olahraga game 2020
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top