Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Fikri Alfathan

12 Juli 2019 10:06

Pemburu ilegal dibunuh kawanan singa, hanya sisakan kepalanya

Pemburu ini justru berakhir menjadi buruan hewan yang ingin diburunya..

Pemburu ilegal dibunuh kawanan singa, hanya sisakan kepalanya

0



Seorang pria yang diyakini sebagai seorang pemburu illegal diserang dan dibunuh oleh kawanan singa yang sedang ia coba buru. Kejadian ini terjadi di sekitaran Limpopo di bagian timur laut dari Afrika Selatan pada 10 Februari 2018. Kawanan singa ini menyerang sang terduga pemburu dan membunuhnya di sekitaran daerah Kruger National Park di The Hoedspruit. 

Pemburu ilegal dibunuh kawanan singa, hanya sisakan kepalanya

Hanya sedikit yang tersisa dari mayat sang pemburu tersebut karena setelah ia dibunuh oleh kawanan singa tersebut, tubuhnya dimakan. Hanya bagian kepalanya saja yang ditinggalkan setelah menjadi santapan mereka. 

Moatshe Ngoepe, seorang polisi lokal mengatakan bahwa ia awalnya mengira mayat tersebut adalah mayat seorang pekerja di Kruger National Park yang sebelumnya dikabarkan telah hilang. Namun, pekerja Kruger National Park tersebut pada akhirnya ditemukan masih hidup.

Identitas dari korban serangan singa tersebut masih belum diketahui dan masih dalam proses investigasi. Sebuah senapan yang berisi penuh peluru ditemukan dekat dari tempat mayatnya ditemukan yang membuat pihak berwajib semakin yakin bahwa ia adalah seorang pemburu binatang illegal. Sebagai tambahan, pemburuan illegal memang saat itu sedang meningkat.

Loading...

Pemburu ilegal dibunuh kawanan singa, hanya sisakan kepalanya

Orang-orang yang ketangkapan melakukan praktik pemburuan illegal biasanya diberikan denda yang sangat besar, namun para pemburu juga mendapatkan keuntungan besar dari hasil tangkapan mereka. Hal ini membuat para pemburu illegal ini berfikir bahwa timbal baliknya sangat menguntungkan buat mereka.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

fakta menarik singa buas fakta mengerikan pemburuan ilegal kejadian unik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top