×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Erti Yuniati

18 Juni 2019 17:06

Origi, pahlawan Liverpool ini sedang menunggu kepastian musim depan

Perjuangan Liverpool musim 2018/2019 berbuah manis. Origi pun menjadi sorotan karena selalu membuat gol di momen-momen krusial..

Origi, pahlawan Liverpool ini sedang menunggu kepastian musim depan

0



Liverpool sedang menikmati kesuksesan yang diraih musim 2018/2019 dengan penuh rasa kebahagian pasalnya Liverpool berhasil mengamankan si kuping besar ke Anfield. Kesuksesan ini berkat kerjasama tim yang sangat bagus sehingga suasana ruang ganti Liverpool sangat positif. Ditambah dengan adanya Klopp sebagai juru taktik yang bisa menumbuhkan semangat pemainnya untuk bermain di lapangan. 

Salah satunya pemain yang bisa terus memperlihatkan perkembangan di bawah asuhan Klopp adalah pahlawan Liga Champions, Divock Origi yang selalu membuat gool di momen-momen penting. Sebut saja ketika Liverpool mengalahkan Barcelona di Anfield, Origi berhasil menyumbangkan 2 gol yang luar biasa sehingga membuat Barcelona harus tersungkur gagal melangkah di Liga Champions. Hal yang paling membuat para pendukung Liverpool tidak akan lupa dengan golnya yaitu ketika Origi berhasil mengunci kemenangan liverpool ketika menghadapi Tottenham di final Liga Champions. Origi berhasil mencantumkan namanya dengan gol yang dibuatnya di penghujung pertandingan. 

Bak pahlawan Origi merasa bangga dengan dirinya walaupun dirinya merasa bukan pilihan pertama untuk juru gedor di Liverpool. Ia hanya jadi pelapis saja karena kalah bersaing denagan Roberto Firmino. Origi di musim 2018/2019 hanya bermain 22 pertandingan saja di semua kompetisi dan menyumbangkan delapan gol dan dua assist. 

Kontrak Origi pun akan habis musim depan sebab Origi dikontrak sampai 2020. Ia pun berharap mendapatkan kejelasan mengenai perpanjangan kontrak dari petinggi klub untuk kejelasan dirinya. Persaingan musim depan di Liverpool ia rasakan pasti akan mendapatkan persaingan yang luar biasa karena Liverpool berhasrat untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris dan mempertahankan Liga Champions. Origi pun memikirkan untuk hengkang supaya bisa mendapatkan jam bermaian reguler di klub tujuanya nanti. Namun, ia tidak memikirkan lebih jauh untuk hengkang, tujuannya sekarang haya fokus membawa Belgia lolos di ajang kualifikasi Euro 2020.

Origi sudah berbicara mengenai masa depanya dengan pihak klub dan semoga hasilnya bisa memuaskan untuk kedua belah pihak. Beberapa minggu ke depan kita lihat apa yang akan terjadi mengenai nasib Origi di Liverpool. Namun, sekarang ini mari kita nikmati hasil pencapaian yang luar biasa Liverpool meraih trofi Liga Champions dengan gembira.

Loading...

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Liverpool Divock origi Liga Inggris Liga Champions
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top