Bali merupakan objek wisata yang sangat terkenal di seluruh dunia. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, termasuk wisatawan domestik.

Wisatawan mancanegara yang datang langsung ke Provinsi Bali pada November 2019 tercatat terdapat sebanyak 498.088 kunjungan, dengan wisman yang datang melalui bandara I Gusti Ngurah Rai sebanyak 493.067 kunjungan, dan yang melalui pelabuhan laut sebanyak 5.021 kunjungan. Data ini didapatkan berdasarkan web resmi Badan Pusat Statistik Provinsi Bali.

Selain itu, banyak kalangan muda yang berasal dari luar Pulau Bali, khususnya Jabodetabek. Banyak objek wisata yang dikunjungi anak-anak muda yang datang ke Bali. Sebagai contohnya seperti daerah Canggu, Bali.

Nyari destinasi liburan keren di Bali? Ini dia rekomendasinya

Selain itu juga banyak tempat yang sangat terkenal di daerah Canggu. Seperti Finns Club yang menjadi tempat berkunjung anak-anak muda kala singgah di Bali. Tempat ini menawarkan view indah berupa pemandangan yang langsung menghadap ke laut dan menawarkan sensasi yang sangat indah saat sore hari tiba. Jadi tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman ataupun keluarga.

Nyari destinasi liburan keren di Bali? Ini dia rekomendasinya

Selajutnya merupakan objek wisata Nusa Penida. Jika ingin berlibur ke Nusa Penida para wisatawan harus menyebrang dari daerah Sanur dan biasanya akan dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu per orang. Waktu yang perlu dihabiskan saat menyebrang adalah satu jam hingga dua jam, tergantung pada gelombang laut.

Nusa Penida mampu menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari batu karang yang sangat besar hingga laut yang sangat luas serta banyak pantai tersembunyi. Objek wisata Nusa Penida ini merupakan destinasi wajib untuk dikunjungi apabila kamu berkunjung ke Pulau Bali.

Destinasi selanjutnya merupakan sebuah Pura Ulun Danu Bratan atau tempat sembahyang bagi umat Hindu yang sangat terkenal di tengah danau pada daerah Bedugul.

Nyari destinasi liburan keren di Bali? Ini dia rekomendasinya

Objek wisata ini menawarkan view indah menghadap danau yang luas. Pura ini sangat terkenal karena dijadikan sebagai lambang pada mata uang Rp50 ribu. Danau ini termasuk objek wisata yang sangat memukau di Pulau Dewata.

Nah, beberapa destinasi tersebut merupakan objek wisata menarik yang terdapat di Pulau Bali. Objek wisata ini dapat dikunjungi wisatawankala berada di Pulau Dewata, Bali.

Pulau Bali ini merupakan salah satu Provinsi di Indonesiadengan segudang pemandangan yang tersimpan di dalamnya. Semoga wawasan tentang objek wisata yang terletak di Pulau Bali ini dapat menjadi referensi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali! Enjoy!