Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Mohamad Yogi Fermansyah

25 Juni 2019 12:34

Ngebet, Barcelona ingin Boyong Neymar dan Griezman sekaligus

Barcelona ingin memboyong Neymar dan Griezman sekaligus pada bursa Transfer Musim Panas..

Ngebet, Barcelona ingin Boyong Neymar dan Griezman sekaligus

0



Barcelona disebut ingin mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Mengejar dua pemain top itu merupakan ambisi besar, tetapi Barca disebut lebih dari mampu mewujudkannya.

Blaugrana terus dihubungkan dengan dua pemain itu dalam sepekan terakhir. Minat terhadap Griezmann sudah sejak tahun lalu, dan Neymar disebut siap memaksa PSG melepasnya ke Barcelona.

Situasi ini cukup menyulitkan untuk Barca. Mereka terlebih dahulu meminati Griezmann, dan kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi. Per 1 Juli 2019 nanti, klausul rilis Griezmann yang baru bakal aktif. 120 juta euro, Barca sudah siap membayar Atletico Madrid.

Namun ketika transfer Griezmann tinggal selangkah lagi, Neymar tiba-tiba muncul. Bak anak rantau yang rindu rumah, striker Brasil itu kabarnya sudah muak bersama PSG dan ingin pulang ke Barcelona, tempatnya merasa jadi yang terbaik.

Hasrat Neymar ini disambut positif oleh Lionel Messi dkk. Ruang ganti Barcelona mendukung. Bahkan kabarnya pemain-pemain Barca lebih suka menyambut kepulangan Neymar ketimbang kedatangan Griezmann.

Loading...

Perkembangan situasi ini jelas menyulitkan Barcelona. Griezmann sudah pasti bernilai 120 juta euro. Neymar, kabarnya PSG memasang harga 300 juta euro -yang bakal membuatnya jadi pemain termahal di dunia sekali lagi.

Dua tahun lalu, Barca melepas Neymar untuk 222 juta euro. Kini, memulangkannya bakal membutuhkan uang lebih banyak, meski Barca masih bisa mengakalinya dengan menawarkan uang plus pemain.

Uniknya, Barca disebut tak gentar mengahadapi situasi tersebut. Alih-alih memilih salah satu, mereka siap merekrut keduanya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Griezmann dan Neymar?

Situasi Griezmann terbilang sudah separuh tuntas. Barca sudah tahu berapa besar uang yang dibutuhkan dan bagaimana langkah terbaik merayu Atletico. Sayangnya, kasus Neymar tidak semudah itu.

Barca tidak mungkin menghabiskan 300 juta euro untuk Neymar saja. Mereka harus mencoba menawarkan sejumlah pemain sebagai usaha menurunkan harga jual PSG.

Media Spanyol, Sport mengklaim bahwa Barcelona berambisi mendatangkan Neymar sekaligus Griezmann, meski prospek mendatangkan keduanya mungkin mencapai 300 juta euro.

300 juta euro untuk Neymar dan Griezmann masih lebih baik daripada 300 juta euro untuk Neymar saja. Sebab itu, Barcelona harus menjual beberapa pemain termasuk Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Di antara empat pemain itu, Coutinho dan Dembele bisa saja dijadikan alat bantu pembelian Neymar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Barcelona neymar griezmann Sepakbola transfer pemain
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top