Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Mohamad Yogi Fermansyah

12 Juli 2019 15:03

Menu diet yang direkomendasikan dan perlu dihindari golongan darah O

Diet ini cocok buat kamu yang bergolongan darah O jika ingin menurunkan berat badan..

Menu diet yang direkomendasikan dan perlu dihindari golongan darah O

0



Diet menurut golongan darah O diyakini oleh D’Adamo yang merupakan seorang penulis buku Eat Right for Your Type sebagai kelompok pemburu, golongan darah yang pertama kali muncul pada manusia. Diet ini merekomendasikan bahwa golongan darah O dapat diet dengan protein tinggi. D’ Adamo mendasarkan ini pada kenyakinan bahwa golongan darah O adalah tipe darah yang pertama, sekitar 3000 tahun yang lalu.

Karakter golongan darah O.

Pemilik golongan darah O biasanya cenderung berprestasi tinggi, seorang aktif, dan terorganisir.

Olahraga golongan darah O.

Olahraga yang cocok untuk diet golongan darah adalah latihan kardio seperti jogging, bersepeda, berenang atau jalan cepat. Latihan di pagi hari lebih baik daripada malam hari.

Loading...

Menu diet golongan darah O.

Diet menurut golongan darah O harus mengurangi karbohidrat dan tinggi protein. Sementara menu berikut ini adalah makanan yang direkomendasikan dan yang harus dihindari.

1. Makanan sebagai obat untuk diet golongan darah O.

Makanan yang mempunyai efek sebagai obat untuk diet menurut golongan darah O adalah jahe kalian, kunyit, daging (sapi, kerbau, rusa, domba, anak sapi), brokoli, ubi, selada, lobak china, blueberi, rumput laut, ganggang laut, ceri, jambu biji, kacang merah, bumbu kari, kacang polong, dan semua jenis bawang.

2. Makanan yang netral untuk diet golongan darah O.

Makanan yang netral untuk dimakan oleh diet golongan darah O: ikan mas, belut, lobster, ikan tuna, bubur gandum, beras, kue beras, roti beras, tahu, udang, telur (ayam maupun bebek), mentega, kacang (hitam, merah, buncis, kedelai), tempe, susu kedelai, tomat, labu dan daging (ayam, bebek, kambing, angsa, kelinci, kalkun).

3. Makanan yang dihindari diet golongan darah O.

Makanan ini dihindari yang beraksi negatif untuk diet golongan darah O, yaitu daging babi, kacang (tanah maupun mede), kuachi, laichi, kentang, mentimun, kembang kol, kerang, kodok, gurita, telur(angsa dan puyuh), keju, susu sapi, yoghurt (semua jenis), pisang raja, anggur putih, kecap, kopi, minuman keras, cumi dan sotong.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

diet kesehatan diet golongan darah keluarga sehat
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top