Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Dianidza Arodha

10 Juli 2019 15:15

Menteri Susi tantang Mark Zuckerberg paddling, akankah diterima?

Menteri Susi Pujiastuti menantang CEO Facebook padling. Jika menang, 10% saham Facebook untuk Indonesia..

Menteri Susi tantang Mark Zuckerberg paddling, akankah diterima?

0



Beberapa waktu lalu (8/7) Mark Zuckerberg memposting foto paddling di akun intagramnya (@zuck). Mark Zuckerberg diketahui memang sering menggunggah kegiatannya di sosial media. Namun ada yang menarik dari foto yang di-upload terakhir.

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti dengan akun @susipudjiastuti115 ini berkomentar tak biasa di foto yang diunggah Mark Zuckerberg. Bagaimana tidak, Menteri Susi menantang pemilik Facebook itu untuk adu paddling. Jika menang, Menteri Susi meminta 10% saham Facebook untuk Indonesia. Rencananya, 10% saham itu dijual lalu digunakan untuk membeli perahu patroli untuk menjaga kelautan Indonesia dari illegal fishing dan membeli perahu untuk para nelayan.

Komentar Menteri Susi telah menarik banyak netizen Indonesia. Saat ini sekitar 5795 balasan komentar dan 59475 like untuk komentar tantangan Menteri Susi. Apakah Mark Zuckerberg akan menerima tantangan tersebut? Kita nantikan saja. Tidak habis cara, Menteri Susi juga menggunggah screenshoot komentarnya di instagram supaya banyak netizen yang mention Mark Zuckerberg untuk menerima tantangannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#menteri susi #tantangpemilikfacebook
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top