×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Dio Prayudi

30 April 2019 16:03

Menjelajah lebih seru dengan mobil SUV, nyaman & tangguh

Mobil SUV super adalah mobil dengan perpaduan yang bagus antara kemampuan melaju lebih kencang dan kemampuan melewati medan offroad..

Menjelajah lebih seru dengan mobil SUV, nyaman & tangguh

0



Gambar oleh Santa3 dari Pixabay

Banyak konsumen yang beralih ke mobil jenis crossover atau SUV. Salah satu yang dapat memicu faktor pembelian jenis mobil ini adalah karena mobil ini memiliki desain yang lebih stylish, bentuknya seperti hatchback, namun memiliki sedikit kemampuan offroad.

Versi listrik pun juga ada untuk dijual di pasaran. Kenapa tidak? Itu justru akan membantu para konsumen jika ingin lebih berhemat daripada memiliki mobil SUV yang boros jika digunakan untuk keperluan sehari-hari misalnya. Jika suatu saat nanti mobil tidak memakai oli, maka pilihan ini menjadi hal yang ideal untuk dipakai.

Menurut Carsome Indonesia, ukuran mobil SUV beragam, dari yang hampir seukuran mobil hatchback (contohnya Mazda CX-3) ke ukuran besar seperti Cadillac Escalade. Berarti ada baiknya jika konsumen memiliki kesempatan untuk memilih tidak hanya ukuran sesuai selera mereka, namun juga jumlah kursi entah 5 atau 7 tergantung ukuran mobil SUV yang bisa menampung salah satu jumlah atau pilihan kursi tersebut.

Contohnya, jika konsumen memilih mobil SUV kompak seperti Mazda CX-5, maka yang konsumen dapatkan hanya 5 kursi. Namun ada juga yang menawarkan konsumen berupa 5 atau 7 kursi seperti Honda CR-V model baru. Kalau konsumen memilih SUV ukuran medium seperti Toyota Fortuner, maka mereka akan mendapatkan 7 kursi.

Crossover atau SUV sebenarnya juga dapat dikendarai baik di daerah perkotaan agar pengendara bisa berkeliling dengan gaya semau mereka, maupun di luar kota (apalagi kalau mau ke daerah pegunungan yang melibatkan offroad misalnya).

Loading...

Lalu, karena banyaknya minat konsumen terhadap mobil SUV di berbagai negara, perusahaan-perusahaan mobil eksotispun seperti Lamborghini, Bentley, dan Porsche ikut mengembangkan mobil SUV untuk dijual di pasaran. Sebut saja yang ada saat ini seperti Porsche Cayenne, Maserati Levante, Bentley Bentayga, dan masih ada lagi. Mobil-mobil SUV eksotis mampu berkendara seperti mobil super, namun juga dapat melakukan offroad. Berarti mobil jenis ini menawarkan dua hal yang dapat menyatu sebagai mobil yang sempurna.

Termasuk baru-baru ini Rolls-Royce juga mempertahankan reputasi merek mobil super mewah tersebut dengan mengambil langkah yang sama. Rolls-Royce juga membuat mobil SUV pertamanya yang sudah diproduksi pada tahun lalu.

Mobil super mewah ini dibuat agar konsumen tidak hanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di daerah perkotaan, namun juga melalui tempat yang menantang jika berkendara ke luar kota misalnya, melalui medan-medan offroad seperti pasir dan salju.

Begitu pula dengan merek-merek lain supaya mobil-mobil ini dapat melampaui batas maksimal dalam berkendara di segala situasi. Selain offroad, konsumen juga bisa menikmati jalanan dengan mengeluarkan tenaga sebesar mobil super biasa, yang artinya bisa melaju lebih kencang.

Itulah bahan yang dibutuhkan agar konsumen bisa merasakan seperti apa dalam berkendara, terutama jika ingin melewati medan yang berat, maka mobil SUV super akan hadir untuk dikendarai layaknya kuda pacu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

mobil baru suv rolls royce cullinan
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top