Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Millah MinyunGaza

15 November 2019 11:30

Lakukan 4 hal ini agar kamu tak hanya terus-terusan bermimpi

Sukses nggak ada yang instan, maka jangan terus-terusan rebahan. Berjuanglah demi mimpimu menjadi kenyataan!.

Lakukan 4 hal ini agar kamu tak hanya terus-terusan bermimpi

0



Banyak orang bermimpi ingin menjadi seseorang yang diinginkan di masa depan. Mereka membayangkan jika dapat berhasil mencapai mimpinya dan hidup seperti apa yang diidam-idamkan sejak dulu. Tapi terkadang mereka lupa bahwa ada sesuatu yang harus mereka lakukan untuk mencapai itu semua. Ya, ada 4 hal yang harus diperhatikan agar mimpimu tak selamanya tetap menjadi mimpi.

1. Niat.

Niat adalah kunci dari semuanya. Jika sedari awal niatnya buruk, pengaplikasian dalam kehidupan pun sama, buruk pula. Ini juga berlaku sebaliknya. Niat adalah sebuah dasar seseorang melakukan sesuatu. Maka rasanya aneh jika seseorang melakukan semua hal tanpa niat, apalagi saat bermimpi. Jadi, niatkan mimpimu untuk sesuatu yang baik agar kamu dapat menuai kebaikan pula saat mimpimu tercapai.

2. Usaha.

Langkah di mana orang berhenti berjuang. Sebab mereka terlalu asyik berteman dengan rasa malas. Bekerja keras memang bukan hal yang asyik jika dipikir-pikir. Maka jangan hanya dipikir, tapi bergeraklah!

Loading...

Kamu tak perlu bersedih jika sebenarnya ingin bergerak lebih maju lagi tapi dirimu tak bisa berjalan sendirian. Menyerah adalah pilihan yang salah. Mintalah bantuan pada siapa saja di dunia ini karena manusia adalah makhluk sosial. Rasanya aneh jika sesama manusia tapi tak mau membantu sesama. Jadi tak ada alasan lagi bagimu berhenti melangkah untuk meraih mimpi.

3. Berdoa.

Tuhan tak pernah tidur. Tuhan Maha Memberi. Bekerja keraslah semampu yang kamu bisa, tapi jangan lupakan Dia yang Maha Menentukan segalanya. Berlututlah, bersujudlah, Tuhanmu tak pernah menutup mata. Dia akan selalu mendengar, melihat, dan merasakan apa yang kamu inginkan. Dia pun juga tak pelit, ia akan senantiasa mengabulkan doa-doa. Kamu hanya perlu mengingat-Nya, maka Dia akan mengingatmu.

Maka, amat sombong seseorang yang hanya bekerja keras mati-matian dengan tanpa sadar telah melupakan Sang Maha Kuasa yang menolong dengan pasti. Intinya, tetap libatkan Tuhan dalam kondisi apa pun, ya!

4. Berserah diri.

Berakhir dengan happy ending adalah suatu kebahagiaan bagi kebanyakan orang. Tapi terkadang orang terlalu ambisius, terlalu menuntut keadaan agar sama seperti yang ia inginkan. Inilah tujuan dari berserah diri. Setelah berniat baik, lalu bekerja keras, berdoa tanpa henti, ada baiknya kamu tenangkan hati, menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Siapkan dirimu dengan sesuatu yang akan terjadi nantinya setelah tiga langkah di atas sudah dilakukan. Jika tercapai, kamu akan tetap tenang dan merasa lebih bersyukur atas keberhasilan yang kamu dapat. Jika belum tercapai, kamu akan lebih ikhlas dan menerima tanpa harus menangis histeris atas keberhasilan yang belum bisa kamu raih. Kamu hanya perlu bangkit, mengevaluasi, dan bergerak maju. Sudah tidak ada waktu lagi untuk kamu menangis apalagi mengurung diri.

Itulah 4 hal yang harus kamu perhatikan untuk mengubah mimpimu menjadi nyata. Sukses nggak ada yang instan, maka jangan terus-terusan rebahan. Keep going on and stay happy.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Cita-cita Bermimpi Impian Sukses
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top