×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Aprianti27

27 November 2020 09:42

Lahir pada tahun kabisat, 4 pesohor ini ulang tahun 4 tahun sekali

Mereka lahir bertepatan dengan tahun kabisat tanggal 29 Februari..

Lahir pada tahun kabisat, 4 pesohor ini ulang tahun 4 tahun sekali

0



Foto: Instagram.com/deaaannisa

Tahun 2020 ini menjadi tahun yang spesial. Kenapa? Karena tahun ini menjadi tahun kabisat, yaitu tahun yang terdapat tanggal 29 pada bulan Februari.

Tahun kabisat terjadi selama empat tahun sekali. Hal itu terjadi karena jumlah hari dalam setahun sebenarnya mencapai 365,25 hari, dan digenapkan menjadi 365 hari. Namun, setiap empat tahun sekali ada tahun yang memiliki 366 hari.  

Pada tahun 2020 jatuh sebagai tahun kabisat dan menjadi istimewa bagi orang-orang yang lahir pada tanggal 29 Februari. Itu artinya mereka bisa merayakan hari ulang tahun dengan tepat pada tanggal tersebut.

Keistimewaan tersebut juga dirasakan oleh beberapa pesohor Tanah Air yang juga lahir pada tanggal 29 Februari. Siapa saja ya seleb yang merayakan ulang tahun empat tahun sekali ini?

1. Mantan artis cilik Dea Annisa menjadi salah satu seleb yang lahir pada tahun kabisat, yaitu tanggal 29 Februari 1996.

Loading...

Artis lahir di tahun kabisat

Foto: Instagram.com/deaaannisa

2. Selain Dea Annisa, penyanyi Ksatria Graha Puradiredja (Angga) juga lahir pada tanggal 29 Februari pada tahun 1980 silam. Vokalis Maliq & D Essentials ini bersuka cita menjumpai tahun ini adalah tahun kabisat.

Artis lahir di tahun kabisat

Foto: Instagram.com/anggapuradoredja

3. Penulis novel kondang NH Dini ternyata juga lahir pada tahun kabisat, yaitu 29 Februari 1936. Novelis dan juga sastrawan ini meninggal pada 2018 lalu pada usianya yang ke-82 tahun.

Artis lahir di tahun kabisat

Foto: Republka.co.id

4. Pesinetron cantik Fera Feriska juga ulang tahun pada tahun kabisat. Itu artinya, istri Fatir Muchtar ini hanya merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali.

Artis lahir di tahun kabisat

Foto: liputan6.com

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Dea Annisa
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top