×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
KKN Desa Juwet 2021

15 Juni 2021 13:42

KKN 'Pulang Kampung' Universitas Negeri Malang di Juwet resmi dibuka

Acara pembukaan KKN tersebut bertempat di Balai Desa Juwet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk pada Jumat, 11 Juni 2021..

KKN 'Pulang Kampung' Universitas Negeri Malang di Juwet resmi dibuka

0



Bertempat di Balai Desa Juwet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Kuliah Kerja Nyata Pulang Kampung Universitas Negeri Malang resmi dibuka. Acara pembukaan diikuti oleh 6 orang perwakilan perangkat Desa Juwet, 1 orang dosen pembimbing lapangan, dan 16 orang mahasiswa Universitas Negeri Malang pada hari Jumat, 11 Juni 2021 pukul 08.30 WIB.

Acara dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah. Acara pembukaan dipandu oleh Shilvi Khusna Dilla Agatta sebagai MC, kemudian dilanjutkan oleh sambutan yang disampaikan oleh Dra. Yuliati, M.Hum selaku dosen pembimbing lapangan.

"Saya meminta tolong kepada pihak Desa Juwet untuk bekerja sama dengan mahasiswa demi menyukseskan program-program kerja yang telah direncanakan oleh mahasiswa UM. Selain itu, saya mohon tolong untuk membantu dalam mendampingi dan memberi saran kepada mahasiswa untuk ke depannya," ucap Ibu Yuliati dalam sambutannya.

Setelah acara sambutan dosen pembimbing lapangan, acara dilanjutkan dengan sesi serah terima mahasiswa KKN dari dosen kepada pihak Desa Juwet. Sesi serah terima dilakukan oleh perwakilan perangkat desa, dosen pembimbing lapangan, serta koordinator desa dari pihak mahasiswa dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

(Koordinator Desa Juwet KKN Pulang Kampung Nganjuk Universitas Negeri Malang 2021 dan Perwakilan Perangkat Desa)

Loading...

Foto: Koordinator Desa Juwet KKN Pulang Kampung Nganjuk Universitas Negeri Malang 2021 dan Perwakilan Perangkat Desa

Usai serah terima dilakukan, perwakilan mahasiswa yaitu koordinator desa, Farrel Chandra Zayyana, memaparkan program-program kerja yang telah disusun oleh mahasiswa di depan perangkat desa. Program-program yang disampaikan ternyata diterima dengan tangan terbuka oleh perangkat desa, bahkan beberapa perangkat desa sempat memberi beberapa saran saat sesi tanya-jawab terkait rencana program kerja yang telah disampaikan. Selain itu, pihak desa juga telah memberikan kepercayaan dan menawarkan bantuan jika suatu saat mahasiswa membutuhkan.

(Dra. Yuliati, M.Hum selaku Dosen Pembimbing Lapangan, Koordinator Desa Juwet KKN Pulang Kampung Nganjuk Universitas Negeri Malang 2021, beserta Perangkat Desa)

Foto: Dra. Yuliati, M.Hum selaku Dosen Pembimbing Lapangan, Koordinator Desa Juwet KKN Pulang Kampung Nganjuk Universitas Negeri Malang 2021, beserta Perangkat Desa

Acara pembukaan KKN Pulang Kampung di Desa Juwet diakhiri dengan pembacaan doa oleh Achmad Dzulfikri Almufti Asyhar dan sesi foto bersama antara perangkat desa dan mahasiswa KKN pada pukul 09.30 WIB. Pembukaan KKN Pulang Kampung di Desa Juwet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk sukses dilaksanakan dan pengabdian KKN di Desa Juwet selama 45 hari dimulai.

(Peserta KKN Pulang Kampung Nganjuk Universitas Negeri Malang 2021 beserta Perangkat Desa Juwet)

Foto: Peserta KKN Pulang Kampung Nganjuk Universitas Negeri Malang 2021 beserta perangkat desa Juwet

Oleh: Panitia KKN (Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri Malang tahun 2020/2021) / Dosen Pembimbing Lapangan: Dra. Yuliati, M. Hum

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

KKN PULKAM Pembukaan kkn um Universitas Negeri Malang Desa Juwet
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top