Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Friska Widyawaty

18 Juli 2019 15:16

Kembang Soka, air terjun cantik di Kulon Progo favorit wisatawan asing

Alam di sekitar air terjun ini masih asri, sejuk, dan tenang..

Kembang Soka, air terjun cantik di Kulon Progo favorit wisatawan asing

0



Kembang Soka merupakan salah satu air terjun cantik yang terletak di Kulon Progo, tepatnya di Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak tempuh dari Tugu Joga sekitar 32 kilometer.

suasana air terjun kembang soka dengan kesegeran airnya.

Saat musim panas seperti sekarang ini banyak orang yang ingin berlibur ke tempat yang sejuk, salah tempat wisata yang ramai dikunjungi dan disukai banyak orang adalah air terjun Kembang Soka. Banyak orang yang menyukai tempat ini karena air terjun tersebut memiliki air yang sangat segar karena langsung dari mata air di Perbukitan Menoreh.

Untuk sampai di air terjun pengunjung harus berjalan kaki sekitar 200 meter. Sejenak berjalan maka perjalanan akan sampai di kolam pertama yang berasal dari pancuran jaran. Air kolam yang begitu segar dan sejuk karena berasal dari mata air di Perbukitan Menoreh. Saat menceburkan diri ke dalam kolam, panas dan penatnya pikiran seolah mendadak terlupakan dari benak.

Kesejukan dan kesegaran udara serta air pegunungan memang sangat mendamaikan bagi siapa pun yang berenang di kolam Air Terjun Kembang Soka ini. Segala beban hidup seakan hanyut terbawa aliran air. Suasana alami pemandian tersebut yang menjadi daya tarik utama Air Terjun Kembang Soka, terutama bagi mereka pencinta keasrian alam yang sejuk dan tenang, serta jauh dari kebisingan kota. Saat ini pengunjung kebanyakan dari turis asing karena mereka menyukai suasana alami dan sepi di Air Terjun Kembang Soka.

Loading...

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

pria cinta hubungan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top