Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Meralda Juliana Purada Tobing

19 Juli 2019 10:05

Kembalinya Raisa Andriana lewat single comeback Kembali

Setelah melahirkan buah hati pertamanya, Raisa Andriana kembali menyapa para penggemar yang sudah menantikan kehadiran musiknya..

Kembalinya Raisa Andriana lewat single comeback Kembali

0



"Ini kayaknya waktunya gue balik nyanyi lagi deh. Duh, gue udah kangen banget nulis lagu, rekaman, workshop, on stage. Bareng anak-anak band, aduh kangen anak-anak. Kangen YourRaisa..." adalah cuplikan ungkapan Raisa dalam sebuah video singkat berjudul "I'm Back" yang diunggah di kanal YouTube raisa6690 pada 19 Juni 2019. Sang musisi terlihat sedang sibuk-sibuknya menjalankan peran sebagai ibu dari Zalina, anak pertamanya dengan Hamish Daud. Dalam video juga terdengar lantunan instrumen dari lagu yang belum pernah dirilis oleh Raisa sebelumnya.

Instrumen di video tersebut rupanya menjadi teaser yang memberi kesempatan bagi pendengar untuk pertama kalinya berkenalan dengan single comeback yang pada akhirnya dirilis Raisa pada 10 Juli 2019 dengan judul Kembali. Kembali-nya Raisa juga terdengar lebih spesial setelah melihat nama-nama yang turut terlibat dalam penyusunan karya apik ini. Beberapa pendengar berkomentar bahwa ketika pertama kali mendengarkan lagu ini, mereka merasakan vibe dari karya-karya khas salah satu band kakak-beradik Indonesia, yaitu TheOvertunes.

Mikha Angelo, salah satu personeel dari TheOvertunes, rupanya turut terlibat sebagai penulis lirik bersama Raisa, co-producer, dan sekaligus menyumbangkan petikan gitar serta bass untuk lagu Kembali. Marco Steffiano, salah satu anggota Barasuara sekaligus musisi yang turut berjasa dalam karya-karya besar Raisa sejak 2014 ini kembali memproduseri dan menjadi pengisi suara gitar serta drum. Salah satu personeel GAC, Gamaliel Tapiheru, turut terlibat sebagai vocal director dalam lagu ini. Suara Raisa yang merdu dalam lagu Kembali turut ditemani dengan sahutan yang tak kalah indah dari INSIDEOUT Choir. 

Di hari yang sama, penyanyi yang sudah memiliki 1.247.411 pendengar bulanan di Spotify ini juga merilis video musik untuk lagu Kembali di kanal YouTubenya, raisa6690. Gak tanggung-tanggung, Raisa juga khusus mengadakan intimate showcase untuk merayakan pertemuannya kembali dengan YourRaisa di dunia musik. Showcase kali ini diadakan secara online streaming sehingga para pendengar di mana pun mereka berada dapat dengan mudah menyaksikan penampilan Raisa tanpa harus jauh-jauh pergi ke Jakarta. Selamat datang kembali, Raisa!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Raisa Andriana Kembali
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top