TikTok adalah aplikasi yang para penggunanya membuat video melalui ponsel dalam durasi yang pendek. Tujuan TikTok ialah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa suka cita kepada penggunanya agar penggunanya dapat menyalurkan kreativitasnya melalui aplikasi TikTok.

Pengguna Tiktok berasal dari berbagai negara di dunia. Minat masyarakat untuk menggunakan TikTok sangat tinggi. Kalangan penggunanya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hingga kini pengguna TikTok tidak memandang umur. Aplikasi fenomenal dan hits ini sempat diblokir oleh Kemenkinfo pada tahun 2018 lalu. Ia sekarang hadir lagi dankembali viral serat ngehits. Aplikasi TikTok memang sangat seru dan asyik jika kamu pandai dan pintar menggunakannya.

TikTok juga ingin menginspirasi dan mendorong generasi baru di dunia untuk memiliki dampak positif pada orang-orang di sekitar mereka. Sudah cukup banyak organisasi yang telah menggunakan TikTok untuk menumbuhkan audiensi mereka, mengaktifkan pendukung, dan meningkatkan kesadaran tentang penyebab tertentu.

Pengguna Tiktok di Indonesia bukan hanya dari kalangan biasa. Sekarang para artis dan selebgram Indonesia pun ikut memainkan dan membuat video kreatif dengan TikTok. TikTok sangat hits di Indonesia dikarenakan Indonesia memiliki rasa narsis dan kreatif yang tinggi.Ini juga yang membuat TikTok menjadi salah satu aplikasi yang diminati banyak orang. Sebab ini adalah aplikasi musik di mana kamu bisa lip-sync dengan durasi hanya berkisar 15 detik saja. TikTok juga memiliki efek-efek khususuntuk membuat videomu menjadi lebih menarik dan seru. Dengan adanya efek-efek khusus tersebut membuat penggunanya lebih tertarik dan bisa menggunakannya sekreativitas mungkin.

Salah satu selebritas Indonesia yang bermain TikTok ialah Luna Maya. Luna maya memiliki followers yang banyak di TikTok, yaitu 193,3K followers dan juga memiliki 357,4K likes. Luna Maya membuat video TikTok dengan kreatif dan lucu.

Selebritas kedua yang kerap bermain TikTok ialah Marsha Aruan. Seleb cantik satu ini sangat pandai dan mahir dalam bermain TikTok. Ia sering membuat video TikTok dengan dance yang sedang hits di dunia TikTok.

Bukan hanya selebritas Indonesia saja yang menggunakan TikTok, selebritis di luar negeri juga banyak yang menggunakan aplikasi ini.Salah satu selebyang menggunakan TikTok dan kerap membuat video ialah Justin Bieber. Fansnya dari berbagai belahan dunia pun senang dan terpukau. Justin membuat video TikTok dengan caralip-syncdengan lagunya sendiri yang baru-baru ini rilis berjudulYummy. Karena video TikTok Justin Bieber itu para pengguna setia Tiktok banyak sekali yang ikut membuat video kreatif dengan dance masing-masing menggunakan laguYummymilik Justin.

Terlihat bahwa memang aplikasi TikTok sangat menginspirasi masyarakat Indonesia maupun luar negeri. TikTok memiliki keseruan dan kesenangan tersendiri saat para penggunanya memainkannya dan aplikasinya pun ramah untuk semua kalangan.