×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Nando Rifky

12 Oktober 2021 14:55

Jarang dilirik, ini 5 keuntungan bisnis jam tangan

Bisnis jam tangan mungkin jarang diminati sebagian orang, namun siapa sangka bisnis ini bisa mengantarmu menuju kesuksesan..

Jarang dilirik, ini 5 keuntungan bisnis jam tangan

0



Tentu saja setiap produk memiliki peluang bisnis yang menghasilkan karena punya peminat sesuai dengan fungsinya. Misalnya saja, jam yang berfungsi sebagai pengingat waktu. Meskipun jarang dilirik, siapa sangka bisnis jam bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah?

Seiring perkembangan zaman, teknologi pada jam pun juga semakin meningkat pesat. Katakanlah jam tangan, yang dahulu hanya berfungsi sebagai pengingat waktu, sekarang telah dikembangkan dan ditambahkan fitur-fitur menarik.

Kehadiran jam tangan modern seperti jam digital dan smart watch, tentu juga berdampak pada potensi peluang bisnis. Sekarang, jam modern ini tidak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu saja, melainkan juga mendukung style, serta menggunakan fitur tambahan yang ditanamkan pada jam tersebut, seperti alarm.

Dengan begitu, usaha jam ini bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Mengapa demikian? Ini beberapa alasannya.

1. Peminat tinggi dari berbagai kalangan.

Loading...

Bisnis jam tangan

Produk ini memiliki minat tinggi dari berbagai kalangan masyarakat. Seolah jam tangan telah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup mereka. Jadi, tidak heran jika peminat jam tangan akan meningkat setiap tahunnya. Di samping itu, banyak peminat mulai dari remaja, dewasa, hingga pejabat negara yang tidak hanya memungsikan jam sebagai pengingat waktu, melainkan sebagai pelengkap pakaian, hobi koleksi, hingga untuk investasi.

2. Bisa untuk investasi.

Mungkin sebagian besar orang baru menyadari bahwa jam tangan juga dapat dijadikan sebagai barang investasi terbaik. Beberapa jam tangan dengan jenis dan merek tertentu memiliki nilai prestise yang tinggi sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu modal untuk berinvestasi.

Saat ini, tidak sedikit orang yang menginvestasikan jam tangan berharga miliknya. Banyak kalangan menengah ke atas dengan sengaja membeli jam dengan merek dan harga jual yang tinggi untuk investasi.

3. Mudah dijual.

jam tangan istimewa

Alasan ketiga mengapa kamu perlu memilih bisnis jam tangan yaitu mudah dijual. Jam tangan ini bisa kamu jual kepada berbagai kalangan. Kamu bisa menjual melalui toko offline, online, ataupun menawarkannya secara pribadi.

Kelebihan perkembangan teknologi yang cukup menguntungkan bagi kita yaitu hadirnya e-commerce besar di Indonesia yang memudahkan kita untuk melakukan jual beli online dengan aman. kamu hanya perlu membuat toko online, upload produk dengan menambahkan foto dan deskripsi jam tangan untuk dijual.

4. Ragam jenis dan merek.

Jam tangan memiliki cukup banyak merek yang sudah beredar, dan setiap merek masih memiliki beberapa jenis atau model jam untuk dipasarkan. Dengan begitu, kamu dapat menyesuaikannya dengan nominal modal usaha yang kamu siapkan serta target konsumen yang kamu tuju.

Banyak sekali model jam tangan yang didesain dan dibuat khusus untuk kalangan tertentu dengan berbagai fitur tambahannya. Jadi, kamu tinggal memilih sesuai dengan target pasar dari produk kamu nantinya.

Dengan ketersediaan ragam jenis, model, dan merek jam tangan, modal yang perlu kamu keluarkan bisa fleksibel. Setiap merek dan jenis jam tangan memiliki peminat sendiri, jadi kamu tidak perlu khawatir jika mengalami kerugian besar dalam menjalankan bisnis jam tangan.

5. Raup keuntungan jutaan rupiah.

jam tangan istimewa

Setiap usaha yang dijalankan secara konsisten tentu akan menghasilkan keuntungan jutaan hingga ratusan juta rupiah, tidak terkecuali bisnis jam tangan ini. Jika kamu menargetkan pasar menengah dengan harga ratusan ribu hingga jutaan, tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan hingga puluhan juta rupiah per bulannya.

Bagaimana jika kamu memiliki modal besar dengan target pasar kalangan menengah ke atas? Kamu dapat menjual jam tangan ini dengan harga tinggi dan akan mendapatkan keuntungan yang juga tinggi.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Bisnis Jam tangan
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top