Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Udin Sedunia

20 Juni 2019 15:22

Jangan terlalu sering dikonsumsi, 3 jenis makanan ini bisa memicu miom

Mulai sejak sekarang kita harus berhati-hati dalam mengonsumsi makanan, terutama wanita..

Jangan terlalu sering dikonsumsi, 3 jenis makanan ini bisa memicu miom

0



Miom merupakan tumor atau daging yang tumbuh pada dinding rahim. Miom diderita oleh pada wanita, yang mana gejala-gejala yang dirasa oleh penderita miom cukup menyakitkan. Gejala-gejala yang dirasa seperti sakit di perut bagian bawah ketika haid datang, saat terjadi hadi keluar lebih banyak darah, siklus haid tak teratur, dan keseringan buang air kecil.

Salah satu faktor yang kemungkinan besar memengaruhi pertumbuhan miom ialah kurang benar dalam menjaga pola makan. Oleh sebab itu mulai sekarang kita harus berhati-hati dalam mengonsumsi makanan, terutama wanita. Jenis makanan tertentu juga dapat memicu miom bahkan bisa memperparah miom jika kamu sudah terjangkit.

Berikut beberapa makanan pemicu miom yang sebaiknya dihindari atau bisa membatasi pengonsumsiannya.

1. Jeroan.

Jangan terlalu sering dikonsumsi, 3 jenis makanan ini bisa memicu miom

Loading...

Sumber : https://kapsulmetama.com

Jeroan memiliki kandungan lemak jenuh dan kolesterol yang cukup tinggi, tentunya hal tersebut bila dikonsumsi maka akan memicu timbulnya penyakit miom. Lemak jahat pada jeroanlah yang menjadi alasan utama kenapa bisa memicu miom. Maka dari itu, mulai sekarang bagi kamu yang menyukai jeroan sudah seharusnya untuk berhati-hati dalam mengonsumsinya. Bila tidak sanggup untuk menghindari kenikmatan jeroan maka disarankan untuk membatasi pengonsumsiannya.

 

2. Makanan yang mengandung minyak.

Jangan terlalu sering dikonsumsi, 3 jenis makanan ini bisa memicu miom

Sumber : https://kapsulmetama.com

Minyak yang dimaksud bukan minyak bahan bakar ya. Minyak di sini adalah minyak yang sering dijadikan bahan masakan, entah itu minyak kelapa, minyak zaitun, minyak wijen, dan yang lainya. Semua minyak pasti memiliki kandungan lemak jenuh yang seharusnya tidak boleh kamu konsumsi secara berlebihan. Sama dengan jeroan, minyak juga mengandung kolesterol yang juga dapat memicul timbulnya miom. Maka dari itu batasilah mengonsumsi makanan yang mengandung kadar minyak yang tinggi, misal seperti gorengan.

 

3. Makanan laut.

Jangan terlalu sering dikonsumsi, 3 jenis makanan ini bisa memicu miom

Sumber : https://kapsulmetama.com

Sama dengan makanan yang telah dijelaskan di atas, bahwa makanan yang mengandung lemak jahat atau jenuh dan kolesterol yang tinggi dapat memicu timbulnya miom. Jadi bagi kamu yang ingin mengonsumsi makanan berlemak dan berkolesterol maka harus berhati-hati dalam pengonsumsiannya.

Itulah 3 makanan pemicu miom yang seharusnya bisa dihindari oleh para wanita.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

penyebab miom gambar miom pengobatan miom makanan untuk mengecilkan miom miom keluar sendiri
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top