Banyak sekali drama Korea yang memiliki kisah menarik dan membuat banyak penonton tertarik sekaligus terhibur. Namun tak sedikit pula drama Korea yang bisa bikin kesal karena jalan ceritanya, terutama jika tentang pelakor atau orang ketiga.

Kamu pastinya juga akan merasa kesal jika harus melihat cerita tentang perselingkuhan di mana ada pelakor di dalamnya. Sehingga tak heran jika si pemeran pelakor pasti akan mendapat banyak hujatan.

Tapi berbeda dengan pelakor yang ada dalam beberapa drama berikut ini. Bukannya dibenci, karakter orang ketiga tersebut justru membuat penonton memberi dukungan pada mereka. Lalu, siapa saja mereka dan berperan dalam drama apa saja? Yuk, langsungcek di bawah ini.

1. So Ji Eun.

Jadi orang ketiga dalam drama, 4 aktris ini justru disukai penonton

Membintangi drama Korea berjudul A Love Affairs in the Afternoon, Park Ha Sun berperan sebagai So Ji Eun yang memiliki hubungan dengan suami orang. Sementara dirinya juga sudah memiliki pasangan. Namun karena mereka berdua sama-sama tidak bahagia dengan pasangannya. Mereka pun akhirnya justru mendapat dukungan penonton.

2. Yoon Se Ri.

Jadi orang ketiga dalam drama, 4 aktris ini justru disukai penonton

Kamu pasti langsung teringat dengan salah satu drama Korea terfavorit yaitu Crash Landing on You begitu mendengar nama Yoon Se Ri. Ya, karakter yang diperankan oleh Son Ye Jin ini memang hadir di tengah-tengah Ri Jeong Hyung dan Seo Dan yang sudah bertunangan. Namun hubungan Yoon Se Ri dan Kapten Ri justru mendapat dukungan yang besar dari penonton.

3. Jung Saet Byul.

Jadi orang ketiga dalam drama, 4 aktris ini justru disukai penonton

Drama Backstreet Rookie sedang menjadi salah satu drama yang berhasil menarik perhatian penonton. Dalam drama ini Jung Saet Byul yang diperankan oleh Kim You Jung menyukai sang bos yang sudah memiliki kekasih. Tapi penonton justru mendukung hubungan Jung Saet Byul dengan bosnya tersebut.

4. Yoon Ji Soo.

Jadi orang ketiga dalam drama, 4 aktris ini justru disukai penonton

Dalam drama When My Love Blooms mengisahkan sepasang kekasih Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun. Namun mereka berpisah dan kembali bertemu setelah 20 tahun di saat Han Jae Hyun sudah berumah tangga. Namun kebersamaan mereka kembali justru diharapkan oleh para penonton. Dan mereka pun akhirnya memang bersama kembali.

Nah, itu dia beberapa drama Korea yang juga mengisahkan perselingkuhan. Namun bukannya membuat penonton kesal,karakter orang ketiga tersebutjustru mendapat dukungan para penonton dan membuat penonton tetap menyukai mereka. Siapa nih yang paling kamu idolakan?