Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Sofi Sofa

12 Februari 2019 10:39

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

Banyak momen keseruan terjadi di Grammy 2019. Berikut di antaranya..

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

0



Sebuah perhelatan musik terbesar sejagat telah berlangsung yaitu Grammy Award 2019. Sebuah pertunjukan yang ditonton berjuta mata dari seluruh dunia melalui berbagai media. Tak pelak Grammy Award menjadi impian semua penyanyi di seluruh dunia. Memasuki tahun ke-61 ini ada banyak sekali momen-momen tak terlupakan yang mana berlangsung selama kurang lebih 4 jam setengah. Dilansir dari Time.com dan NewYorkPost.com, berikut beberapa momen-momen terbaik hingga momen terburuk dari Grammy award 2019.

Momen-momen terbaik di Grammy Awards 2019.

1. Cammila Cabelo membuat pembukaan yang sangat baik.

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

foto: pitchfork.com

Selalu saja ada kejutan di acara musik terbesar seperti Grammy ini yang mana artis yang diundang pastinya memilki pertunjukan yang sangat bagus. Begitu pun pada pembukaan tahun ini yang dibawakan oleh penyanyi muda Camila Cabelo yang memiliki hits andalan Havana, lagu sejuta umat yang dibawakan dengan sangat segar. Camila memulai dengan meluncur dari rumah boneka berwarna dan mulai menari bersama para penari latar. Penampilan yang cukup segar dengan berbagai gradiasi warna yang lembut dan cantik.

 

2. Dolly Parton mencuri pertunjukannya sendiri.

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

foto: Huffingtonpost.com

Awalnya Katty Perry dan Kacey Musgraves membawakan penampilan melalui "here you come again", disusul dengan Miley Cyrus yang membawakan "Jolene" dengan mulus yang merupakan lagu dari penyanyi legendaris Dolly Parton. Namun di antara mereka nampaknya tak ada yang bisa menyentuh lagu-lagu tersebut dari penyanyi aslinya. Oleh karena upayanya Dolly Parton mengharmonisasikan lagu-lagu yang dibawakan oleh mereka dengan sangat mulus dan tentu saja karena ia adalah penyanyi legendaris yang dapat membawakan dengan sangat baik dan membuat beberapa artis yang menonton bahkan menatap tak berkedip, seperti Little Big Town dan Marren Morris. Oleh karenanya ia sangat menyelamatkan penampilan kolaborasi itu dengan sangat baik.

 

3. Peran para bintang yang menjadi pertunjukan emas.

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

foto:ideko.com

Banyak bintang-bintang populer yang hadir memeriahkan Grammy ke-61 itu dengan membawakan kejutan dan pesona yang mengesankan. Seperti Dua Lipa yang mengenakan sabuk pengaman, Young Thug menggunakan tuksedo putih bersih dan kerah  hitam raksasa. Berbagai petunjukan menarik seperti Kacey Musgraves yang membawakan "rainbow" dan juga rapper paling panas tahun ini yaitu Cardi B membawakan "money". Kemudian sang host Alicia Keys dengan Steinway mengubah Panggung Grammy seperti sebuah panggung Kabaret dengan membawakan lagu Roberta Flack’s “Killing Me Softly With His Song,” Nat King Cole’s “Unforgettable,” Drake “In My Feelings” dan Ella Mai "Boo'd Up" yang sangat memperkuat pertunjukan di abad ke-3 ini.

 

4. Kacey Musgraves mendapat penghargaan utama.

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

foto:steregoum.com

Untuk pertama kalinya sejak Kacey mengikuti dari 2012, ia mendapat sebuah penghargaan utama yaitu Album of the year. Kacey yang sudah banyak memproduksi lagu-lagu modern dengan melodi-melodi yang dapat menyentuh hati. Di akhir pertunjukan ia juga membawakan "Rainbow" dengan sangat tenang dan membuat siapapun terbawa suasana.

 

Nah, berikut ini momen-momen terburuk dalam Grammy Awards 2019.

1. Absennya Childino Gambino dan yang lainnya.

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

foto:pitchfork.com

Ketika penampilan Drake sangat mengagumkan, namun beberapa bintang besar yang absen pada pertunjukan ini terkesan seperti memalukan seperti  Beyoncé, Jay-Z, Kendrick Lamar, Taylor Swift, Bradley Cooper, Ed Sheeran, Justin Timberlake. Ketidakhadiran yang paling mencolok dari semuanya adalah Childish Gambino, yang merebut dua hadiah utama malam itu (Record of the Year dan Song of the Year), membuat Alicia Keys menjadi canggung, apalagi ditambah iklan Google pixel yang muncul selama siaran membuatnya menjadi sebuah ketidakhadiran yang paling mencolok dan sangat memalukan.

 

2. Tribut Motown yang membingungkan oleh Jennifer Lopez.

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

foto: etonline.com  

Walaupun penampilan Jenifer Lopez cukup menyenangkan, namun banyak dari kalangan netizen mempertanyakan mengenaik keaslian suara dari Jenifer Lopez. Sebelumnya Jenifer Lopez tidak pernah bekerja dengan Motown, dan sangat aneh ketika ia harus mewakili Black Label milik Amerika.

 

3. Cardi B salah pilih lagu.

Intip 4 momen terbaik dan 3 momen terburuk di Grammy 2019

foto: stylecaster.com

Walapun penampilan Cardi B cukup memukau dengan hitsnya yang berjudul "money", namun beberapa orang menyayangkan Cardi B menyanyikan lagu tersebut. Pasalnya lagu tersebut tidak masuk dalam nominasi Grammy. Banyak yang menginginkan Cardi B untuk setidaknya membawakan "I Like It" yang mana merupakan lagu yang membawanya semakin terkenal.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Grammy Momen
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Indonesia Wicara - Jomblo Di Valentine's Day!? Valentine's day atau hari kasih sayang erat banget kaitannya sama pasangan atau pacar. Kebanyakan milenial mengungkapkan kasih sayangnya untuk ...

ON FIRE

MORE
Back To Top