×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Endah Purniawati

27 Oktober 2020 16:18

Inilah 5 alasan orang betah hidup sendiri tanpa pasangan

Tak semua orang ingin buru-buru berpasangan, ada juga orang yang masih betah untuk hidup sendiri tanpa pasangan..

Inilah 5 alasan orang betah hidup sendiri tanpa pasangan

0



Seseorang yang tidak punya pacar biasanya akan jadi bahan ledekan teman-temanya di saat nongkrong. Tapi tak jarang dari mereka yang cuek meladeninya.

Pacaran merupakan sebuah hubungan yang dijalani sebelum menikah oleh dua insan yang saling mencintai. Namun ada juga orang yang masih betah untuk hidup sendiri tanpa pasangan. Berikut ini beberapa alasan yang melatarbelakanginya.

1. Lebih nyaman dengan posisi single.

Inilah 5 alasan orang betah hidup sendiri tanpa pasangan

Banyak orang yang menjalin hubungan hanya karena status. Sering kali status single disangkut pautkan dengan tidak laku, apalagi kalau kamu sudah berumur. Tapi jangan salah, banyak juga yang memilih dengan status single karena mereka nyaman, bebas berteman dengan siapa saja tanpa takut merasa terganggu oleh siapa pun, dan orang juga akan lebih nyaman untuk berteman denganmu.

Loading...

2. Mau fokus dengan keluarga dan teman.

Inilah 5 alasan orang betah hidup sendiri tanpa pasangan

Dengan berpacaran waktumu akan terkuras habis oleh pacarmu. Tanpa sadar waktumu untuk berkumpul dengan keluarga akan menjadi sangat sedikit. Untuk itu ketika kamu menjadi single, waktumu akan bisa sepenuhnya diberikan kepada orang terdekatmu.

3. Ingin mengeksplor kemampuan diri.

Dalam berpacaran sang pasangan akan masuk ke dalam kehidupanmu. Dan tak jarang dari mereka yang suka mengatur apa yang kamu lakukan. Sehingga ruang untuk mengeksplor kemampuanmu pun semakin sempit.

4. Trauma dengan masa lalu bersama sang mantan.

Inilah 5 alasan orang betah hidup sendiri tanpa pasangan

Inilah alasan yang paling sering didengar mengapa seseorang tidak mau menjalin hubungan lebih dari teman. Mungkin dia memiliki kenangan yang buruk dengan si mantan sehingga merasa trauma untuk mengulanginya kembali.

5. Ingin langsung menikah.

Biasanya orang tidak mau berpacaran tapi ingin langsung menikah karena dia tidak ingin hal yang tidak diinginkan terjadi.

Itulah lima alasan mengapa orang tak mau menjalin hubungan pacaran dan betah menjadi single. Mungkin kamu juga pernah merasakan hal ini?

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Kehidupan Prinsip Komitnen Pasangan Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top