Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Peter Asher

24 Januari 2020 16:35

Inilah 4 cara mengatasi kebotakan tanpa operasi

Apakah rambutmu rontok dan menyebabkan kebotakan? Ini 4 cara untuk menumbuhkan rambut pada bagian yang botak tanpa operasi..

Inilah 4 cara mengatasi kebotakan tanpa operasi

0



Apakah kamu melihat helaian rambut jatuh pada bantalmu? Apakah helai rambut itu jatuh secara konstan? Apakah kamu berhenti menyisir rambut karena mengalami rambut rontok yang berlebihan?

Bila iya, sudah saatnya kamu berkonsultasi dengan seorang ahli karena hal tersebut bisa mengkhawatirkan. Rambut rontok atau alopecia adalah masalah sensitif pada pria dan wanita.

Rambut rontok dapat digambarkan sebagai gangguan umum yang disebabkan oleh genetik dan bisa mengalami kebotakan. Polusi, stres, kebiasaan makan yang salah, penggunaan sampo dan produk yang mengandung bahan kimia keras juga beberapa penyebab yang dapat menyebabkan rambut rontok. 

Rambut rontok adalah kondisi umum yang berlaku pada pria dan wanita. Berita baiknya adalah, ada metode yang dapat membantu mengembalikan rambutmu tanpa harus menjalani operasi apa pun.

Di bawah ini adalah beberapa solusi tanpa operasi yang efektif membantumu untuk memiliki rambut yang tebal dan lebat. Dilansir dari timesnownews.com, Dr Debraj Shome, Ahli Bedah Kosmetik dan Direktur, The Esthetic Clinics, Mumbai, mengungkapkan beberapa perawatan tanpa operasi yang dapat membantu menjaga rambut rontok dan menumbuhkan rambut.

Loading...

1. Mesoterapi.

Proses suntikan larutan ke kulit kepala intra-dermal ini dapat membantu mendorong regenerasi rambut secara alami. Ini adalah proses aksi ganda yang cenderung melibatkan stimulasi kimia dan mekanik.

Larutan yang disuntikkan diisi dengan bahan kimia, mineral, asam amino, vitamin dan koenzim yang sesuai dengan kebutuhan seseorang. Jadi, jika kamu memilihnya maka dapatkan perawatan dari seorang ahli yang bersertifikat.

2. Hair concealer.

Apakah kamu ingin rambutmu terlihat lebih lebat? Kamu dapat mencoba opsi ini.

Hair concealer dapat digunakan pada kulit kepala atau rambut itu sendiri. Cara ini sangat cocok untuk orang-orang yang berada pada tahap awal penipisan rambut dan juga bagi mereka yang memiliki tanda-tanda kebotakan. Hair concealer dapat digunakan dalam bentuk krim dan bubuk seperti yang direkomendasikan oleh para ahli.

3. Terapi plasma darah kaya trombosit atau platelet-rich plasma (PRP).

Dalam metode ini, darah seseorang disuntikkan ke daerah kulit kepala. Sekarang, perawatan ini sangat membantu dalam pertumbuhan kembali rambut.

4. Terapi QR678.

Terapi ini telah memperoleh paten AS dan persetujuan FDA India. Formulasi tersebut dinamai QR678 untuk menandakan respons cepat terhadap suatu penyakit yang sebelumnya tidak memiliki solusi.

Terapi ini mencegah rambut rontok dan meningkatkan ketebalan dan jumlah dan kepadatan folikel rambut yang ada, menawarkan kelebihan penggunaan pada alopecia. Prosedur ini akan memakan waktu 6-8 sesi dan folikel rambut yang mati dihidupkan kembali dengan terapi ini. Penelitian telah menunjukkan lebih dari 83 persen ada pertumbuhan kembali rambut pada orang yang kehilangan rambutnya.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

rambut rambut rontok kebotakan tips merawat rambut atasi kebotakan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top