Wanita-wanita ini adalahmenempati urutan teratasdalam daftar untuk wanita paling cantik yang pernah ada. Tak diragukan lagi, mereka adalah wanita tercantik di dunia yang berusia di atas 40 tahun. Meskipun berusia 40-50 tahunan, tetapi mereka terlihat seperti belum berusia 30-an. Siapa saja aktris yang masuk dalam daftar ini?

10. Cindy Crawford.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Cynthia Ann "Cindy" Crawford yang lahir di DeKalb, Illinois, Amerika Serikat pada 20 Februari 1966 saat ini berumur 53 tahun. Ia adalah seorang model Amerika Serikat. Crawford telah menghiasi ratusan sampul majalah sepanjang kariernya. Kesuksesannya pada dunia modelling membuatnya menjadi selebritas yang telah memerankan banyak judul di televisi dan film.

9. Cameron Diaz.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Cameron Michelle Diaz (lahir 30 Agustus 1972) adalah aktris, penulis, dan mantan model Amerika. Dia sering muncul dalam komedi sepanjang karirnya, sementara juga mendapatkan pengakuan kritis dalam film dramatis. Pujiannya meliputi empat nominasi Golden Globe Award, tiga nominasi Screen Actors Guild Award, dan New York Film Critics Award. Pada tahun 2013, ia dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi lebih dari 40 di Hollywood. Pada tahun 2018, box office domestik AS total film gros Diaz lebih dari $3 miliar USD, dengan grosses di seluruh dunia melampaui $7 miliar, menjadikannya sebagai artis dengan pendapatan tertinggi kelima dalam aktris box office domestik.

8. Gwyneth Paltrow.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Gwyneth Kate Paltrow Martin lahir di Placentia, California, Amerika Serikat pada 27 September 1972 dan sekarang berumur 46 tahun. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Academy Award sebagai penyanyi dan aktris terbaik. Dia sekarang berdomisili di Inggris. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1991.

7. Sofa Vergara.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Sofa Margarita Vergara lahir di Barranquilla, Atlntico, Colombia pada 10 Juli 1972 dan sekarang berumur 47 tahun. Ia adalah pemeran, komedian, produser, pembawa acara televisi, dan seorang wanita pengusaha berkebangsaan Colombia-Amerika Serikat.

Namanya dikenal secara luas melalui penampilannya di program televisi berbahasa Spanyol di kanal Univisin akhir tahun 1990-an. Kali pertama dia menerima peran film berbahasa Inggris adalah Chasing Papi (2003). Selanjutnya, dia tampil di film-film lain seperti Four Brothers (2005) dan dua film garapan Tyler Perry, Meet the Browns (2008) dan Madea Goes to Jail (2009), yang kemudian hari masuk nominasi dalam ALMA Award.

6. Manuela Arcuri.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Meski berusia 52 tahun, Arcuri benar-benar seperti belum berusia 30-an tahun. Ajaib. Aktris, model, dan soubrette Italia, berada di peringkat salah satu wanita paling cantik berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh buzznet. Dia terkenal di kalangan penonton Italia karena menjadi protagonis dari dua fiksi sukses,L'onore e il rispetto dan Il peccato e la vergogna.

5. Jennifer Lopez.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Jennifer Lopez dianggap sebagai aktris paling berpengaruh di AS dandunia hiburan Latin dengan bayaran tertinggi. Time Magazine mengutipnya sebagai salah satu orang Amerika Hispanik paling berpengaruh. Pada 2012, Forbes menempatkannya sebagai wanita paling kuat (juga selebritis) di dunia. Di luar hiburan, JLo menikmati karier bisnis yang sukses yang terdiri dari berbagai lini, mulai dari pakaian, aksesori, dan produk wewangian.

4. Penlope Cruz.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Pemenang Academy Award, aktris, dan model Spanyol, Penlope Cruz adalah salah satu aktris paling cantik sepanjang masa. Selain karya film dan modellingnya, ia telah dikenal karena karya kemanusiaannya dengan Bunda Teresa.

3. Madhuri Dixit.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Ratu cantik Bollywood, Madhuri Dixit memegang posisi teratas dalam beberapa daftar "wanita India paling cantik". Dengan senyum yang menawan, akting yang brilian, dan gerakan tarian yang luar biasa, Dixit telah menerima 6 penghargaan Filmfare, dan telah dinominasikan untuk penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik sebanyak 14 kali. Dia dianugerahi Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat di India oleh Pemerintah India pada 2008.

2. Jennifer Aniston.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Salah satu karakter wanita terhebat di televisi AS dan Hollywood. Aniston telah dimasukkan dalam daftar majalah 'wanita paling cantik di dunia' beberapa kali. Dia juga dijuluki "Wanita Terseksi Sepanjang Masa". Selain itu, dia masih salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

1. Charlize Theron.

Inilah 10 artis wanita tercantik yang berusia di atas 40 tahun

Charlize Theron adalah seorang aktris Amerika kelahiran Afrika Selatan yang membuat debut filmnya dalam sebuah peran yang tak disebutkan sebagai pengikut sebuah kultus dalam film horor tahun 1995, Children of the Corn III: Urban Harvest. Theron menyusulnya dengan penampilan sebagai wanita hit dalam 2 Days in the Valley,seorang pelayan dalam film komedi romansa Trial and Error (1997) dan seorang wanita yang terserang skizofrenia dalam film cerita seru misteri The Devil's Advocate(1997) dengan Keanu Reeves dan Al Pacino. Ia tampil dalam film cerita seru fiksi ilmiah The Astronaut's Wife dengan Johnny Depp, dan The Cider House Rules karya Lasse Hallstrm (keduanya pada tahun 1999).

Atas perannya sebagai pembunuh berantai Aileen Wuornos dalam film drama kejahatan Monster (2003), Theron meraih Academy Award untuk Aktris Terbaik, Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik (Drama) dan Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Menakjubkan sebagaih Peran Utama Pada tahun berikutnya, ia memerankan pementas Swedia Britt Ekland dalam film biografi The Life and Death of Peter Sellers.