Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Clara Annesya

12 November 2019 14:38

Ini julukan yang disematkan pada 5 YouTuber ternama Indonesia

Julukan merupakan sebuah identitas diri seseorang. Biasanya julukan diberikan oleh orang lain karena seseorang tersebut memiliki ciri khas..

Ini julukan yang disematkan pada 5 YouTuber ternama Indonesia

0



Julukan merupakan sebuah identitas diri seseorang. Biasanya julukan ini diberikan oleh orang lain karena ia memiliki ciri khas tertentu. Sama halnya di dunia YouTube, banyak konten kreator yang memiliki ciri khas berbeda. Bisa berupa konten mau pun karakter yang mereka miliki. Lalu apakah kamu sudah tahu, siapa saja YouTuber yang sudah mendapatkan julukan dari para netizen?

1. Atta Halilintar.

Ini julukan yang disematkan pada 5 YouTuber ternama Indonesia

Atta Halilintar merupakan anak sulung dari Gen Halilintar. Berawal dari membuat YouTube untuk mempromosikan baju jualannya, siapa sangka Atta malah menjadi salah satu YouTuber terkaya di Indonesia. Bahkan saat baru memiliki jutaan subscriber Atta sudah dinobatkan sebagai ‘King Of YouTube Indonesia’ karena pencapaiannya mendapatkan jutaan subscriber dalam waktu singkat.

Meskipun mendapatkan julukan ‘King Of YouTube Indonesia’ namun masih banyak pro kontra atas julukan tersebut. Namun tidak ada salahnya, kita juga harus mengapresiasi pencapaian Atta yang kini hampir memiliki 20 juta subscriber. Karena jumlah subscriber-nya inilah Atta juga menjadi YouTuber yang memiliki subscriber terbanyak di Asia. Keren, yah!

Loading...

2. Ria Ricis.

Ini julukan yang disematkan pada 5 YouTuber ternama Indonesia

Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber asal Indonesia. Setelah kesuksesan Atta yang menjadi subscriber terbanyak di Indonesia dan Asia, ada lagi YouTuber asal Indonesia yang juga memiliki subscriber dengan jumlah lebih dari 17 juta.

Dengan keberhasilannya ini, tidak salah dong jika Ricis menyabet julukan ‘Queen Of YouTube’. Kegemaran Ricis dalam dunia squishy juga yang mungkin membuat wanita kelahiran 1995 ini disukai oleh semua kalangan. Sehingga channel Ricis ini bisa dengan cepat menaikkan jumlah subscriber, baik anak-anak maupun dewasa.

3. Deddy Corbuzier.

Ini julukan yang disematkan pada 5 YouTuber ternama Indonesia
Deodatus Andreas Deddy Cahyadi atau biasa dikenal dengan Deddy Corbuzier. Ayah satu anak ini beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia Instagram melalui postingannya. "Kalau kaya gini apakah artinya sekarang kami bersaudara. Damn..... Dan anak gw satu mainan squishy. Yg satu nya.. Rambutnya kaya Gulali. @attahalilintar @riaricis1795," ungkap Deddy Corbuzier dalam caption-nya.

Banyak tanggapan positif dalam akun Instagram-nya tersebut. Salah satunya adalah ketika para netizen yang mempertanyakan siapakah yang layak untuk menjadi ibu dari keluarga YouTuber ini. Ada Awkarin, Mak Beti, dan kocaknya lagi Lucinta Luna. Lantas kira-kira siapa menurut kamu yang pantas mendapatkan julukan “ibu” untuk keluarga YouTuber ini?

4. MiawAug.

Ini julukan yang disematkan pada 5 YouTuber ternama Indonesia
Berbeda dengan Atta yang mendapatkan julukan King of YouTube Indonesia, di dunia gamers juga terdapat King-nya loh! Siapa lagi kalau bukan MiawAug. Dengan konten yang jenaka dan juga menyegarkan, MiawAug mampu menyingkirkan YouTuber Indonesia lain yang juga memiliki konten-konten serupa di peringkat pertama.

Dengan nama asli Reggy Prabowo Wongkar, MiawAug berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 2 milliar rupiah setiap bulannya. Dengan menirukan suara kucing dan anjing sebagai ciri khasnya, MaiwAug merekomendasikan game-game seru dengan cara yang unik dan menghibur. Jadi pantas jika dari dunia games, MaiwAug mendapatkan julukan ini.

5. Merry Riana.

Ini julukan yang disematkan pada 5 YouTuber ternama Indonesia
Berbeda dengan para YouTuber lainnya, Merry Riana merupakan salah satu konten kreator yang berfokus pada dunia motivasi. Meskipun dalam dunia motivasi, namun konten-konten yang disuguhkan juga dibuat dengan sangat apik dan berbeda! Sehingga tidak salah, jika akun channel YouTube Merry Riana ini banyak menarik perhatian hingga mendapatkan jutaan subscriber.

Tidak hanya itu, karena konsistensinya untuk selalu membuat konten-konten yang positif, banyak dari netizen yang menjuluki Entrepreneur, Influencer, & Educator ini sebagai “Mother of YouTube Indonesia”. Hal ini terlihat ketika para netizen yang kompak menjuluki wanita sejuta dolar ini sebagai “Mother Of YouTube” di kolom komentar channel akun YouTube Merry Riana.

Meskipun sebenarnya sudah lama ada komentar tentang julukan “Mother Of YouTube”, namun baru kali ini Merry angkat suara terkait komentar tersebut. Dalam video yang ia unggah, Merry mengaku tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan julukan tersebut. Tetapi apa pun julukan yang diberikan, Merry mengungkapkan “semoga yang saya bagikan tidak hanya bermanfaat untuk kamu (penonton) tetapi juga bermanfaat untuk orang banyak.” Wah, benar-benar Mother Of YouTube sejati, ya!

Kalau menurut kamu, kira-kira siapa lagi nih YouTuber yang mendapatkan julukan tertentu? Jangan lupa tulis di kolom komentar, ya!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

atta halilintar Ria richis Merry Riana MaiwAug deddycorbuzier
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top