Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Miss Tya

04 November 2017 12:03

3 Alasan kenapa jomblo harus coba cari pacar di situs kencan online

Saat ini, kencan online tidak lagi menjadi hal tabu di banyak negara, termasuk di Indonesia. .

3 Alasan kenapa jomblo harus coba cari pacar di situs kencan online

0



Kemajuan teknologi  mendorong beberapa situs yang menawarkan jasa semacam pencarian jodoh. Dengan adanya opsi privasi dan filter online, anda tak perlu lagi khawatir data-data pribadi akan mudah terbongkar.

Banyak orang merasa bahwa konsep kencan online akan memberi  peluang untuk bertemu dengan orang terbaik yang kamu harapkan. Meski demikian, patut diwaspadai juga jika tidak semua orang yang kamu kenal lewat dunia maya adalah orang baik-baik.

Banyak yang gagal dengan berbagai alasan, namun banyak pula yang berhasil bahkan lanjut hingga jenjang pernikahan.

Bagi kamu yang berstatus single, mari simak beberapa alasan kenapa harus mencoba berkenalan dengan lawan jenis di dunia maya seperti dilansir idiva.com berikut.

1. Keluar dari zona nyaman

Loading...

sumber: salon.com

Berada di lingkungan baru atau di antara banyak orang asing terkadang akan membuat kamu atau pun sebagian orang merasa kaku. Namun, dengan kencan online, hambatan tersebut akan tereliminasi. Kamu lebih mudah bertemu dan berkenalan dengan orang baru dari berbagai latar belakang.

2. Memperluas pergaulan

sumber: huffingtonpost.com

Kencan online juga memberi kamu kesempatan untuk bertemu  tipe orang yang mungkin saja belum pernah kamu temui sebelumnya. Kamu pun akan bertemu orang-orang dengan tipe di luar teman-teman  sendiri dan wilayah yang beda. Pilihan kamu pun menjadi lebih luas untuk menemukan orang terbaik. Kamu bisa mendapat gambaran mengenai sifat seseorang dari profil yang ditampilkan.

3. Berkencan tanpa batasan waktu

sumber: imgur.com

Jadwal kerja yang padat terkadang membuat waktu kencan kamu bersama pasangan terganggu. Kemungkinan kamu hanya bisa bepergian di hari Sabtu atau Minggu atau bahkan tak punya waktu sama sekali.

Maka, coba gunakan waktu untuk mencari profil yang menarik untuk berkencan online di mana kamu bisa dekat dengan seseorang tanpa batasan waktu dan tempat. Saat ini, terdapat beberapa situs online untuk menemukan Mr Right atau Miss Right.

Bagaimana menurut kamu strategi mencari pasangan lewat situs online? Mungkin akan muncul banyak keraguan, seperti apakah dia menyukai saya? Atau apakah saya bisa menyukainya?

Apapun upaya kamu, cobalah eksplorasi semua kemungkinan, dan bersikaplah terbuka pada orang baru. Tentu saja, dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian.

 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

kencan online pasangan status single
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top