×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Ridhwan Nur

21 Februari 2020 15:43

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

Ada beberapa situs streaming film yang dilegalkan di Indonesia dan bisa kamu tonton secara streaming maupun mengunduhnya..

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

0



IndoXXI adalah situs streaming terbesar di Indonesia. Namun Pemerintah di Indonesia telah melarang penayangan situs streaming film ilegal. Upaya yang dilakukan pemerintah dengan cara memblokir website streaming tersebut, namun pihak situs bersangkutan selalu mengganti domain website setiap kali diblokir pemerintah.

Tiba-tiba saja pihak IndoXXI mengibarkan bendera putih kepada Pemerintah dan mendukung perfilman di Indonesia. Tenang saja, ada beberapa situs streaming film yang dilegalkan di Indonesia dan bisa kamu tonton secara streaming ataupun diunduh, tiga di antaranya adalah sebagai berikut.

1. IFLIX.

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

Iflix adalah sebuah layanan video on demand gratis dan langganan yang berfokus pada pemasaran. Markas besar globalnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Iflix bisa kamu telusuri melalui website ataupun smartphone kamu. Jika kamu menggunakan komputer ataupun laptop bisa mengunjungi website-nya di link https://www.iflix.com/. Jika kamu menggunakan smartphone android ataupun ios bisa mengunduhnya di Playstore maupun Appstore.

Loading...

2. HOOQ.

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

HOOQ adalah video Singapura tentang layanan streaming permintaan. Ini adalah perusahaan patungan Sony Pictures, Warner Bros, dan Singtel. HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama di Asia yang diluncurkan di Asia Tenggara dan India. HOOQ juga bisa ditelusuri dengan website https://hooq.tv/ ataupun diunduh melalui Playstore dan Appstore di smartphone kesayanganmu.

3. Viu.

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

Viu adalah layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Debutnya di Hong Kong, Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan. Pada bulan Desember 2018, Viu memiliki 30 juta pengguna aktif bulanan. Viu bisa diakses di website-nya tersendiri yaitu https://www.viu.com/ ataupun bisa diunduh di Playstore dan Appstore.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#informasi #streaming #film
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top