IndoXXI adalah situs streaming terbesar di Indonesia. Namun Pemerintah di Indonesia telah melarang penayangan situs streaming film ilegal. Upaya yang dilakukan pemerintah dengan cara memblokir website streaming tersebut, namun pihak situs bersangkutan selalu mengganti domain website setiapkalidiblokir pemerintah.

Tiba-tiba saja pihak IndoXXI mengibarkan bendera putih kepada Pemerintah dan mendukung perfilman di Indonesia. Tenang saja, ada beberapa situs streamingfilm yang dilegalkan di Indonesia dan bisa kamu tonton secara streaming ataupun diunduh, tiga di antaranya adalah sebagai berikut.

1. IFLIX.

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

Iflix adalah sebuah layanan video on demand gratis dan langganan yang berfokus pada pemasaran. Markas besar globalnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Iflix bisa kamu telusuri melalui website ataupun smartphone kamu. Jika kamu menggunakan komputer ataupun laptop bisa mengunjungi website-nya di linkhttps://www.iflix.com/. Jika kamu menggunakan smartphone android ataupun ios bisa mengunduhnya di Playstore maupun Appstore.

2. HOOQ.

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

HOOQ adalah video Singapura tentang layanan streaming permintaan. Ini adalah perusahaan patungan Sony Pictures, Warner Bros, dan Singtel. HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama di Asia yang diluncurkan di Asia Tenggara dan India. HOOQ juga bisa ditelusuri dengan websitehttps://hooq.tv/ataupun diunduh melalui Playstore dan Appstore di smartphone kesayanganmu.

3. Viu.

IndoXXI diblokir, ini 3 situs streaming film yang legal dan terpercaya

Viu adalah layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Debutnya di Hong Kong, Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan. Pada bulan Desember 2018, Viu memiliki 30 juta pengguna aktif bulanan. Viu bisa diakses di website-nya tersendiri yaituhttps://www.viu.com/ataupun bisa diunduh di Playstore dan Appstore.