Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Sabillilah

27 Januari 2020 10:35

Hellogoodbye bakal tampil di Jakarta dengan konsep Living Room

Hellogoodbye akan tampil solo perdana pada 7 Februari 2020 di Rooftop Panhead, Radio Dalam, Jakarta. Konsepnya adalah Living Room (ruang hidup)..

Hellogoodbye bakal tampil di Jakarta dengan konsep Living Room

0



Kembali ke Jakarta untuk ketiga kalinya, Hellogoodbye akan tampil solo perdana pada 7 Februari 2020 di Rooftop Panhead, Radio Dalam, Jakarta. Band bergenre power-pop yang berasal dari California ini akan menjadi artis internasional pertama yang tampil di EMONIGHTJKT by Crowd Surfers persembahan dari WIDELANES dan Crowd Surfers.  

Sebelumnya Hellogoodbye mampir ke Jakarta pada tahun 2010 dan 2013 untuk tampil di berbagai panggung festival musik besar, namun pertunjukan mendatang ini akan berbeda dengan penampilan sebelumnya di Indonesia. Dengan lokasi venue yang berada di atas rooftop Panhead Radio Dalam, Hellogoodbye akan menawarkan pengalaman yang diolah layaknya sebuah konser di ruang tamu yang tetap terasa homey.

“Saya yakin third time’s a charm dan kami juga seneng banget bisa bawa Hellogoodbye tampil dan bermain di Emo Night, jadi bisa lebih lebih santai dan lebih dekat dengan penggemarnya di sini yang sudah menantikan selama 6 tahun,” kata Gloria Theana perwakilan dari Crowd Surfers. 

“Widelanes biasanya gelar konser berskala besar, tapi ketika Crowd Surfers mendatangi kami dengan konsep Gimme Some Living Room Tour dari Hellogoodbye, kami sangat tertarik dengan konsep itu dan memang sejalan dengan visi dan misi kami.” Ucap Ryan Novianto mewakili Widelanes. 

Hellogoodbye bakal tampil di Jakarta dengan konsep Living Room

Loading...

Salah satu hal menarik dari rangkaian Gimme Some Living Room Tour, Hellogoodbye akan berkontribusi untuk membantu lingkungan dengan menanam satu pohon untuk setiap tiket yang terjual untuk acaranya. Ini merupakan upaya untuk membantu pemulihan Bumi yang merupakan ‘living room’ (ruang hidup) kita.

Menurut Forrest Kline (vokalis dari Hellogoodbye), ide untuk tampil di ruang terbuka di Jakarta merupakan ide yang sangat menarik, ”Kesempatan untuk kembali ke Jakarta apalagi tampil di rooftop itu sangat keren dan saya yakin show ini akan luar biasa - karena saya merupakan orang yang sangat menyukai outdoor environment.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @widelanes_ dan @crowdsurfers_id di Instagram. 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Musik #Konser HelloGoodby PANHEAD #konser Jakarta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top