×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
daniel eliezer

11 Januari 2021 15:35

Headset bluetooth vs headset kabel, mana yang lebih baik?

Kamu lebih nyaman memakai headset kabel atau headset bluetooth (wireless)?.

Headset bluetooth vs headset kabel, mana yang lebih baik?

0



Zaman sekarang, hampir semua orang sudah memiliki sebuah perangkat yang dinamakan smartphone atau gadget. Teknologi gadget pada saat ini sudah sangat maju sehingga bisa membantumu dalam melaksanakan tugas, salah satunya pada sisi audio.

Zaman sekarang orang sangat suka mendengarkan audio lewat smartphone sehingga sangat mudah digunakan untuk mendengarkan audio atau musik yang diinginkan. Maka dari itu, dibutuhkan headset agar dapat mendengarkan audio dengan nyaman.

Saat ini pun banyak orang yang menggunakan headset wireless yang lebih praktis untuk digunakan. Apakah headset wireless ini bisa lebih baik dibandingkan dengan headset kabel? Maka dari itu, simak secara mendetail kedua jenis headset ini.

1. Headset kabel.

Headset kabel adalah headset yang sangat lumrah pada masyarakat Indonesia karena paling sering digunakan. Headset kabel sendiri memiliki kelebihan yang membuat headset ini masih sering digunakan oleh masyarakat, yaitu harga yang lebih terjangkau dan delay yang sangat minim sehingga headset ini masih digunakan oleh banyak orang.

Loading...

2. Headset wireless.

Headset wireless adalah headset yang digunakan untuk orang yang ingin lebih simpel dan praktis. Headset wireless juga memiliki kelebihan, yaitu lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana sehingga headset wireless mulai digemari oleh masyarakat pada zaman sekarang.

Jadi, baik headset kabel dan wireless punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada baiknya kenali kebutuhanmu terlebih dahulu agar bisa memilih jenis headset yang tepat.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top