Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Qiqi

11 Januari 2019 09:40

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

Bakal tambah anggota keluarga, tambah bahagia juga dong tentunya!.

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

0



Lama vakum di dunia hiburan setelah menikah di tahun 2015, kini Revalina sedang menanti kelahiran buah hati keduanya. Revalina sendiri merupakan artis tanah air yang banyak memerankan berbagai macam tokoh dan membintangi sejumlah film maupun sinetron.

Pada kehamilannya kali ini Revalina bersama sang adik, Regina Amanda, keduanya tengah menanti kelahiran buah hatinya masing-masing. Benar-benar keluarga yang kompak, bukan? 

Tidak cukup sampai di situ, keduanya juga telah mendapatkan kejutan babyshower dari keluarga dan juga kerabat lho. Ini 12 momen keseruan baby shower Revalina dan keluarga!

1. Kakak dan adik yang kompak, sampai hamil aja bisa bareng gini.

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

2. Kira-kira ini ekspresi apa ya? Antara terkejut dan juga menertawakan hal yang lucu. Ah, intinya sih mereka sedang bahagia sekali.

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

3. Kabarnya sih anak kedua yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Bakal jadi temen main game abang Rihga nih!

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

4. Kedatangan sahabat karib, Intan Nuraini juga ternyata juga tengah hamil lho! 

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

5. Datang untuk memeriahkan acara babyshower, Intan kelihatan antusias banget. Sesama bumil memang harus saling support, kan? 

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

6. Saling melengkapi, Regina dikabarkan akan melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan lho! 

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

7. Mama juga gak ketinggalan foto bareng anak-anaknya yang lagi hamil nih. Semuanya kelihatan cantik dengan aksesoris bunga-bunga.

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

8. Rendy bakal punya dua pangeran kecil di rumah nih! Bakal makin betah main bareng buah hati.

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

9. Keluarga juga ikut andil dalam perayaan babyshower Revalina dan Regina. Bahagianya punya keluarga yang kompak!

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

10. Para sahabat juga antusias banget nih. Dengan tema Hawaii yang dilengkapi dengan aksesoris bunga-bunga semuanya kelihatan memesona. Momen kayak gini gak pasti ditemuin setiap tahun kan?

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

11. Pakaian ala pantai bikin suasana babyshower makin ceria. Bener-bener colorful nih!

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

 

12. Semoga proses persalinannya nanti lancar ya, Revalina dan Regina. Semoga putra putrinya menjadi anak-anak yang berbakti!

Hamil bareng, ini 12 momen keseruan Revalina S Temat dan sang adik

Hamil bareng bikin keduanya bener-bener bahagia. Apalagi jenis kelamin calon buah hatinya saling melengkapi. Wah, bisa pas banget gitu ya!

(brl/red)

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Revalina S Temat dan Adik Baby shower artis Artis Hamil
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top