Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Averky Sidebang

12 Februari 2019 16:19

Gini 5 tips agar bisa lebih cepat jadian dengan gebetan

Coba terapin deh tips berikut ini..

Gini 5 tips agar bisa lebih cepat jadian dengan gebetan

0



Setiap orang pasti pernah dengar Hari Valentine. Terutama remaja zaman sekarang yang sangat aktif dalam bersosial media. Hari Valentine adalah hari kasih sayang, cinta kasihmu terhadap seseorang ataupun kepada banyak orang sekalipun. Valentine adalah momen yang sangat indah bagi setiap orang yang memiliki pasangan ataupun yang segera memiliki pasangan. Saat Hari Valentine orang-orang ingin merayakan rasa sayangnya dengan orang yang dia sayang. Tapi kalau Jomblo gimana ya? Tenang, saya punya beberapa tips agar gebetanmu jatuh hati padamu, terutama di Hari Valentine.

1. Dekati teman dekatnya terlebih dahulu.

Ini mungkin lucu yaa.. Tapi ini adalah langkah pertama yang seharusnya kamu lakukan. Tujuannya adalah supaya kamu tau persis bagaimana dia, seperti apa hewan kesukaannya, makanan kesukaannya, lagu favoritnya, dan lain sebagainya. Kamu juga harus tau apa yang dia tidak sukai supaya nantinya kamu dapat menghindari hal itu. Ini sangat penting, pastikan teman dekatnya itu bisa menjaga rahasiamu kepada orang lain.

 

2. Minta nomor HP-nya.

Loading...

Kedengarannya seperti zaman dulu kan? Tapi jangan salah, ini adalah momen yang sangat berkesan karena jika kamu tahu IG ataupun FB-nya, itu tidak sama rasanya ketika kamu mendapatkan nomor HP pribadinya. Percayalah jika kalian tukaran nomer HP, kalian akan semakin dekat.

 

3. Coba hibur dia.

Setelah dapat nomornya, kamu pasti akan ngechat atau telpon dia dari WA ataupun lewat panggilan biasa. Nah, sekarang tugasmu membuat dia tertarik membaca pesanmu ataupun bicara denganmu via telepon. Dengan cara, cari materi yang lucu saat chattingan dengan dia. Tanya kesehatannya dan setiap mengakhiri malam dan akan tidur ucapkan selamat tidur kepadanya. Biasanya saat kamu ucapkan selamat tidur padanya, dalam mimpinya namamu akan hadir. Ini karena ucapan seperti itu bermakna kamu mendoakan dia supaya selamat dalam tidurnya.

 

4. Ajak jalan.

Takut gak ada modal? Selow, jangan takut. Jalan itu gak usah mengeluarkan banyak uang tapi perlu momen yang membuahkan kesan sangat indah. Salah satu tipsnya yaitu ajak dia jogging bersama. Ini tidak terlalu mengeluarkan biaya banyak jika memang kamu tidak punya uang. Cukup belikan dia air minum atau bawa sapu tangan bersih untuknya dan terkesan romantis. Yang penting buat dia nyaman bersamamu.

 

5. Beli cokelat murah & benda kecil.

Kenapa cokelat murah? Karena biasanya di Hari Valentine itu orang-orang akan berlomba memberi cokelat yang mahal atau benda yang mahal kepada pasangannya. Nah, kali ini beda. Buktikan padanya bahwa kamu cinta kepadanya bukan karena kamu punya kelebihan dalam hal materi dan buktikan bahwa kamu cinta padanya tulus apa adanya. Tidak usah berlebihan, yang terpenting itu adalah perbuatanmu kepadanya. Katakan pada dia saat ini juga bahwa dia adalah satu dari sekian orang spesial di hidupmu.

 

Nah, kelima tips tadi wajib kamu praktikkan. Gak percaya akan tips tersebut? Silakan coba dan bersiap-siap kamu membuang status jomblomu itu. Jangan takut ungkapkan perasaanmu kepadanya. Optimis kamu bisa cinta padanya, maka optimis pulalah cintamu akan terbalas di Hari Valentine ini.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

@cinta @viral @romantis @jadian @valentine
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top