×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Habibi Ridlo Illahi

06 Agustus 2020 14:20

Fugou Keiji: Balance Unlimited, anime mengenai dua polisi berbeda

Anime asal Jepang ini menceritakan mengenai polisi kaya dan polisi berkeadilan tinggi..

Fugou Keiji: Balance Unlimited, anime mengenai dua polisi berbeda

0



Membicarakan dunia animasi Jepang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap musimnya animasi asal Jepang yang biasa disebut anime terus menerus hadir untuk menghibur para pencintanya. Anime-anime ini hadir dalam bentuk seasonal atau musiman maupun dalam bentuk long season. Contoh dari anime musiman adalah One Punch Man, Boku no Hero Academia, Shingeki no Kyojin, dan sebagainya. Sedangkan anime long season contohnya seperti One Piece, Doraemon, Detective Conan, dan lain sebagainya.

Pencinta anime yang biasa dipanggil dengan istilah Wibu dan Otaku ini tidak hanya berada di negara asal anime-anime tersebut yaitu Jepang, bahkan tersebar di seluruh dunia. Anime mampu memikat penonton dari segala kalangan bahkan di segala umur, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Contoh anime yang mampu memikat segala umur dan biasa kita dengar ialah Naruto, Doraemon, One Piece, dan anime lainnya.

Jenis-jenis anime pun bermacam-macam dari segi temanya, seperti romance, fantasy, comedy, adventure, dan lainnya. Hal ini memang mirip seperti film-film real action, namun dalam anime akan lebih dapat dikembangkan secara luas.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas anime terbaru yang rilis pada musim panas tahun ini yang berjudul Fugou Keiji: Balance Unlimited atau jika dalam bahasa Inggris menjadi The Millionaire Detective – Balance: Unlimited.

Anime yang rilis pada tanggal 10 April 2020 ini merupakan anime yang memiliki genre misteri, komedi, dan polisi. Latar belakang tempat dari anime ini diadaptasi dari negara asal anime ini sendiri yaitu Jepang, tepatnya di kota Tokyo. Anime ini cocok sekali ditonton untuk para pencinta anime yang menyukai tantangan, teka–teki, detektif, dan petualangan yang menegangkan. Pemeran utamanya merupakan seorang polisi yang berada di dalam satuan khusus dalam menyelidiki kasus–kasus kejahatan.

Loading...

Anime Fugou Keiji: Balance Unlimited merupakan anime yang diadaptasi dari novel. Anime ini digarap oleh studio CloverWorks yang juga mengerjakan anime seperti Darling In The FranXX, Yakusoku No Neverland, Fairy Tail: Final Series, dan anime bagus lainya. Durasi dari anime ini memiliki waktu 23 menit di setiap episodenya, di mana rencananya akan berjumlah 11 episode. Anime ini sempat berhenti setalah penayangan dua episode awalnya dikarenakan pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia. Namun kabar baiknya anime ini telah dilanjutkan kembali sejak 17 Juli 2020 waktu Jepang.

Sinopsis dari anime Fugou Keiji: Balance Unlimited.

Daisuke Kanbe, seorang pria dengan kekayaan luar biasa ditugaskan ke Markas Besar Pencegahan Kejahatan Modern sebagai detektif. Di sanalah ia bermitra dengan Haru Katou, seorang detektif yang berjiwa kemanusian tinggi serta menghargai keadilan di atas segalanya.

Keduanya sangat bertolak belakang dan moral mereka berbenturan di setiap waktu. Haru membenci Daisuke karena menggunakan kekayaannya untuk menyelesaikan setiap kasus sebab ia percaya bahwa uang bukanlah segalanya. Keduanya harus menggabungkan upaya mereka, bagaimanapun caranya, untuk memecahkan misteri yang datang.

Anime ini patut dimasukkan ke dalam daftar anime yang siap ditonton untuk menghabiskan waktu di kala pandemi saat ini. Jalan ceritanya penuh petualangan seru dan banyak hal lucu yang tak terduga. Selamat menonton, mina!

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

anime jepang otaku wibu anime jepang
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top