Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Retno Diahislamiati

18 Januari 2020 14:55

Forest Kopi suguhkan sensasi romantis menyeruput kopi di tengah hutan

Tempat teduh untuk menyeduh kopi di Kabupaten Batang..

Forest Kopi suguhkan sensasi romantis menyeruput kopi di tengah hutan

0



 

Menikmati kopi di cafe saat ini nampaknya sudah menjadi gaya hidup, apalagi popularitas tempat ngopi yang bermunculan dengan daya tariknya masing-masing. Tidak hanya di kota-kota besar, cafe modern juga mulai bermunculan hingga ke pelosok desa. Salah satunya adalah Forest Kopi, cafe yang terletak di Desa Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang ini menyuguhkan sensasi menyeruput kopi di ketinggian 1000 meter di bawah permukaan laut dengan suhu 17 Derajat Celcius. Ditambah letaknya yang berada di tengah hutan pohon damar akan memanjakan setiap mata penikmat kopi.

foto

Berjarak 30 meter dari pusat Kota Batang, akses menuju Forest Kopi sangat mudah ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Pemilik Forest Kopi mengatakan, ia menggunakan tanah PT. Perhutani seluas 2 hektar untuk menyajikan sebuah tempat dengan suasana baru syahdu nan romantis bagi para pengunjung. Harga kopi yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp13 ribu dan termahal hanya Rp18 ribu.

Pada hari biasa, pengunjung bisa mencapai 500 orang dan pada hari libur seperti Sabtu dan Minggu 1500 orang dengan omset mencapai Rp25 juta. Apalagi menurut sang pemilik, liburan lebaran Idulfitri sampai menolak pengunjung karena penuhnya tempat. Karena adanya penambahan pengunjung, rencana pihak Forest Kopi akan menambah lahan 2 hektar lagi untuk wahana kolam renang, resort, gedung pertemuan, dan camping ground.

Loading...

Adanya cafe dengan nuansa baru yang cukup menyedot perhatian pengunjung hingga luar daerah, Bupati Batang Wihaji juga cukup terkesan dengan konsep yang disajikan. Ia juga mendukung cafe-cafe yang memanfaatkan kekayaan alam yang ada di Kabupaten Batang sehingga dengan potensi panorama yang indah bisa dijadikan wisata untuk mendukung Batang visit 2022.

 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

cinta pria cowok hubungan RM
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top