Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Fitri Handayani

05 November 2017 10:15

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

Walau ekspresinya mengundang tawa, namun lagunya sangat enak didengar lho..

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

0



Siapa sih yang gak kenal sama Andika eks Kangen Band? Dia adalah salah satu dari sekian penyanyi terkenal yang sudah banyak menyumbangkan suara emasnya dalam dunia musik Indonesia walau banyak pula kontroversi yang meliputi dirinya, salah satunya kasus kekerasan yang Andhika lakukan pada mantan-mantan istrinya.

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

Memang harus diakui bahwa suara Andhika beserta karya-karyanya patut diacungi jempol walau fisiknya kerap dijadikan bahan bullyan publik. Namun begitu, Andhika selalu menanggapinya dengan santai, salah satunya dia pernah berujar "gue jelek ajah banyak yang mau" beberapa tahun lalu di depan media.

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

Nah baru-baru ini, media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya video klip terbaru Andhika feat Yoshi yang berjudul Lebih Baik Mundur. Bukan sembarang viral, selain lagunya yang super enak, ternyata ekspresi Andhika yang begitu totalitas saat bernyanyi di dalam video klip malah mengundang gelak tawa dari para warganet.

Loading...

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

 1. Ekspresinya dianggap terlalu menghayati menurut para warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar nyinyir di postingan wow.vidio ini.

@fajarhanan69 "bukan ngeledek ya, tp ini sepertinya masuk kategori video klip terkocak deh, lanjut berkarya bang"

@ril.id "wow..org ganteng se-indonesia bikin single lagi, keren haha"

@faturmansyah "gue ngehargain karya dia loh, tapi gue juga ketawa ngakak gila nonton videonya, padahal liriknya sedih tp jatohnya ngakak wkwkwkwk"

@ipit_handayani "kok kezzel ya liatnya, harus gtu kah ekspresinya?"

@dhedhebombu "sasuke Indonesia kehilangan saringannya ? Makanya jadi beginih?

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

2. Namun tak sedikit juga yang membela Andhika.

@josunlobo "lagunya enak kok, dengerin ajah lewat radio"

@idazein78 "lagunya enak bgt terlepas andhikanya pnuh sensasi tp suaranya emang juara dr dia pertama x muncul, itu buat kangen band top"

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

3. Sontak karena ekspresinya yang menurut warganet kocak, video klip miliknya pun jadi viral di media sosial.

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

4. Sebenarnya jalan cerita dalam video klipnya hanya dibuat sederhana saja, yaitu bercerita tentang dua insan yang tengah dilanda masalah dalam hubungannya. Namun tenang saja, untuk masalah kualitas suara babang Andhika, jangan diragukan lagi.

Ekspresi Andika eks Kangen Band di video klip ini ditertawakan netizen

Buat kalian yang penasaran sama lagu dan versi full video klip nya, bisa dibuka pada tautan link di bawah ini.

https://youtu.be/BmPIpMFITO8

Selamat menikmati.

 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top