Gemar menonton film yang diangkat dari kisah nyata dengan alur cerita tentang perjuangan hidup atau perjuangan tentang meraih sesuatu? Film Bollywood yang satu ini harus kamu coba tonton karena cerita yang menarik dan banyak menyisipkan pesan tentang perjuangan dan kesetaraan wanita yang dijamin akan membuat perasaanmu campur aduk saat menontonnya.Lalu, apa judul filmnya?

Diangkat dari kisah nyata, film India ini dijamin bikin baper

Judul filmnya adalah Dangal.Sudah pernah mendengar atau menontonnya?

Jika belum nonton,penulis tidak akan spoiler, namun akan memberikan sedikit bayangan tentang film ini. Film Dangalbercerita tentang perjuangan seorang ayah di India yang mana dulunyaia adalah pegulat senior. Ia berjuang dari gosip tetangga dan berbagai rintangan lain untuk menjadikan kedua putrinya pegulat wanita pertama yang akan memperoleh medali emas dalam kejuaraan internasional.

Film Dangal sendiri dirilis tahun 2016 akhir. Film ini dibintangi aktor utama yaitu Aamir Khan. Para pencinta film Bollywood pasti sudah tahu siapa Aamir Khan. Menariknya dalam film ini Aamir khan akan memerankan sosok sangayah yang memiliki badan gemuk.

Kemudian, yang tak kalah menarik dari film Dangal ini adalah peran serta Walt Disney dalam pembuatan filmnya. Dalam film inikamu akan disuguhkan tidak cuma adegan menegangkan dan mengharukan, namun juga dibumbui dengan humor-humor yang akan membuatmu baper.

Film Dangal sendiri berdurasi 161 menit, atau lebih dari 2 jam. Jadi jangan lupa untuk siapkan camilan dan tisuuntuk mengantisipasi kamu bakal terbawa suasana dan menangis. Untuk alur ceritanya silakan tonton sendiri untuk menambah keseruan dan rasa penasaranmu.

Bagikamu yang sudah menonton film ini, silakan tinggalkan komentar namun jangan spoiler. Bagaimana menurutmu, apakah perasaanmu sama dengan apa yangpenulis rasakan setelah menonton film ini?

Bagikamu yang baru akan menonton, selamat menonton dan menikmati film Dangal yang diangkat dari sebuah kisah nyata di India.