×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Angiagis

02 Maret 2021 09:53

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

Ada yang berubah status jadi seorang ibu, istri, bahkan status tempat tinggal..

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

0



Beauty YouTuber atau biasa disebut pula sebagai beauty vlogger, beauty guru, ataupun beauty influencer adalah seseorang yang membuat video mengenai kecantikan di YouTube. Tak hanya memberi tutorial mengenai tips dan trik mengenakan make up, skincare, hijab, cat kuku, dan sebagainya, namun kini beauty vlogger juga merupakan referensi terpercaya para milenials untuk memilih merek produk yang akan mereka gunakan.

Seperti influencer lain, kehidupan para beauty vlogger juga menarik untuk diikuti, tak jarang pula dijadikan life's goal para penggemarnya. Berikut merupakan rangkuman kabar kehidupan para beauty vlogger sepanjang tahun 2020 yang juga merupakan tahun yang penuh tantangan dan lockdown.

1. Harumi Sudrajat, ganti status jadi ibu.

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

Bagi yang sudah menyukai dunia kecantikan sejak tahun 2010, tentu sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik oriental ini. Harumi Sudrajat atau HarumiPS kini memiliki hampir 27 ribu subscribers di YouTube melalui kanal MyTipsCantik, serta memiliki 108 ribu followers di Instagram. Harumi tertarik dengan dunia make up sejak duduk di bangku sekolah, kemudian mulai aktif membagikan ilmu inspiratifnya melalui Twitter dan blog. Harumi juga termasuk influencer pertama yang kerap dijadikan brand ambassador merek-merek kecantikan terkenal.

Loading...

Tahun 2020 merupakan tahun yang besar untuk wanita kelahiran 1990 ini. Di tahun tersebut Harumi dikaruniai seorang putri cantik bernama Geneva setelah menikah pada tahun 2019 dengan Fariz, lelaki tambatan hatinya yang ia kenal saat menjalani kursus kecantikan di New York. Kini Harumi tampak sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dan istri.

2. Titan Tyra, bertunangan dan ekspansi enterpreneur.

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

Siapa yang tak kenal dengan YouTuber cantik muda kelahiran tahun 1995 ini. Titan memulai channel YouTube-nya pada tahun 2008 dan mulai aktif membagikan tips kecantikannya sejak 2015. Selain kecantikan, Titan juga sering kali menginspirasi penggemarnya dengan life style, fashion, dan tips triknya mengelola keuangan. Kini ia telah memiliki 900 ribu subscribers di YouTube.

Tahun 2020 yang penuh tantangan pandemi membuat Titan menjadi lebih tangguh dan kreatif lagi. Ia meluncurkan produk kecantikannya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, yaitu Secondate. Produk liptint Secondate bahkan sempat sold out saat peluncurannya. Pada tahun 2020 pula Titan semakin melebarkan sayapnya dengan membuka beberapa usaha, seperti misalnya membuka restoran di Surabaya. Hubungan Titan dengan kekasihnya yang telah berjalan selama enam tahun juga tampaknya semakin menuju ke tingkat yang lebih serius. Titan pun kini berstatus sebagai tunangan Gaius, kekasihnya sejak duduk di bangku sekolah.

3. Abel Cantika, jadi istri dan ibu muda.

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

Siapa yang tak kenal beautu vlogger inspiratif yang kini telah memiliki 500 ribu subscribers, Abel Cantika. Wanita kelahiran 1995 ini sudah mencuri perhatian warganet sejak tahun 2015 saat ia membagikan video kecantikan pertamanya yang berjudul Daily Makeup Routine. Kehidupan asmara Abel pun kerap menarik perhatian para followers-nya, mulai dari saat ia masih berstatus berpacaran, putus, kemudian menemukan tambatan hati dan menikah.

Abel yang jauh dari kata alay ini juga sering membagikan vlog bersama keluarganya. Februari 2020 merupakan bulan paling bersejarah di kehidupan Abel karena ia menikah dengan kekasih yang telah dipacarinya selama dua tahun. Hidup Abel pun semakin lengkap karena November 2020 ia melahirkan seorang putri cantik bernama Kaluela.

4. Vinna Gracia, jadi hot mama.

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

Make up artist atau MUA hits yang juga seorang beauty vlogger ini memulai channel kecantikannya di YouTube sejak tahun 2014. Kini ia telah memiliki hampir 300 ribu subscribers dan video-videonya telah dilihat sebanyak 17 juta views. Di awal kemunculannya, perempuan kelahiran tahun 1992 ini sering membagikan video tutorial make up-nya dari Seattle dan Los Angeles, tempat tinggalnya saat itu sekaligus tempat awalnya meniti karier sebagai make up artist.

Perempuan yang terkenal dengan gaya make up flawless-nya ini sedang menikmati fase baru hidupnya menjadi seorang ibu. Vinna dan suami yang menikah pada tahun 2019 dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Elijah Abiel bulan September 2020.

5. Tasya Farasya, jadi ibu muda dan makin kreatif.

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

Siapa yang tak kenal sosialita Tasya Farasya yang sering malang melintang di televisi dan media sosial ini. Meski baru tiga tahun aktif memiliki channel sendiri di YouTube, subscribers-nya sudah mencapai tiga juta lebih dengan jumlah total viewers mencapai 150 juta. Terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos, Tasya mampu dengan cepat mencuri hati para warganet pencinta kanal kecantikan.

Tahun 2020, Tasya melahirkan seorang putri setelah menikah dengan suami yang dipacarinya sejak duduk di bangku sekolah. Di tahun pandemi itu pula, Tasya semakin rajin membagikan konten-konten non kecantikannya, seperti konten 'airpod' atau ngobrol-ngobrol seru dengan saudara kembar dan ibunya, atau membagikan lifestyle vlog-nya. Konten-konten Tasya sering kali menjadi trending di YouTube lho.

6. Molita Lin, jadi warga Bali.

Daftar 6 beauty vlogger yang ganti status pada tahun 2020

Molita Lin, beauty YouTuber muda yang berasal dari Batam dengan cepat mampu mencuri hati para beauty enthusiast Indonesia. Terbukti jumlah subscribers sudah mencapai 900 ribu dan masih terus bertambah. Pada tahun 2020, ibu muda yang menikah saat umur 17 tahun membuat suatu keputusan yang besar. Ia memutuskan untuk menjual aset-asetnya di Batam dan pindah ke Bali bersama keluarga besarnya. Selain karena masalah kesehatan mertuanya, alasan pindah ke Bali juga agar Molita dapat lebih mengembangkan sayapnya sebagai seorang influencer.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#vlogger cewek beautyvlogger tasyafarasya youtuber
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top