×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
a million pieces

07 Agustus 2020 13:10

Concrete Utopia: Film baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young

Bagaimana jika trio visual aktor Korea main film bareng?.

Concrete Utopia: Film baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young

0



Lotte Entertainment mengonfirmasi kalau aktor Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan aktris Park Bo Young akan membintangi sci-fi dan thriller film berjudul Concrete Utopia (judul sementara). Dan inilah fakta-fakta terkait film tersebut.

1. Tiga aktor visual.

visual aktor

Visual dari ketiga aktor yaitu, Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, masing-masing memiliki karakter dan kemampuan akting yang baik.

Aktor Lee Byung Hun sudah memerankan banyak karakter dan genre, bahkan semua filmnya laku di pasaran. Begitu pun dengan aktor Park Seo Joon yang aktingnya selalu meningkat dan mencoba genre yang bervariasi. Sama halnya dengan aktris Park Bo Young yang aktingnya semakin diakui sejak sukses dengan film Speed Scandal dan A Werewolf Boy. Diharapkan perpaduan ketiga aktor-aktris bisa memberi kesegaran di industri film.

Loading...

2. Genre sci-fi dan thriller.

genre

Film bergenre sci-fi dan thriller ini akan disutradarai oleh Uhm Tae Hwa yang sebelumnya pernah menjadi sutradara film Vanishing Time: A Boy Who Returned. Bagi Lee Byung Hun yang sudah bermain di banyak film dengan genre berbeda tentu bukan hal sulit untuknya. Netter pun semakin antusias untuk melihat Park Seo Joon dan Park Bo Young yang akan bermain di genre berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, keduanya lebih dikenal di genre komedi-romantis.

3. Berdasarkan webcomic Korea.

webcomic

Film Concrete Utopia didasarkan pada webcomic yang ditulis oleh Kim Soong Nyoong dan dipublikasikan oleh Lezhin Comics. Part 1 berjudul Pleasant Bullying, bercerita tentang kecemasan psikologis dan ketakutan siswa yang terjebak dalam situasi ekstrem karena runtuhnya beton gedung sekolah.

Sedangkan Part 2 berjudul Pleasant Neighbors, menceritakan kondisi di mana orang-orang berubah untuk bertahan hidup setelah dilanda gempa bumi. Film Concrete Utopia sendiri akan mengambil situasi berdasarkan konten Part 2 dari webcomic tersebut. Dalam film akan bercerita tentang mereka yang bertahan di sebuah kota yang hancur setelah gempa besar menghancurkan semua beton. Film ini akan menggambarkan proses bagaimana hubungan kekuasaan terbalik ketika kehidupan biasa berubah.

Penulis Kim Soong Nyoong menyatakan pendapatnya tentang film ini, "Saya menantikan untuk melihat bagaimana manusia menghadapi situasi ekstrim akan berubah untuk bertahan hidup, dan bagaimana pesan kemanusiaan yang menolak menjadi monster akan digambarkan dalam film."

4. Park Seo Joon dan Park Bo Young jadi pasangan suami istri.

hey

Adapun karakter para pemain utama dalam film tersebut yakni, Lee Byung Hun memerankan Young Tak yang merupakan pemimpin yang bekerja untuk melindungi Apartemen Hwang Goong dari orang luar. Park Seo Joon akan berperan sebagai Min Seong, seorang pegawai yang dipilih untuk membantu Young Tak dan menjadi semakin berani saat ia menghadapi krisis. Sedangkan Park Bo Young berperan sebagai Myeong Hwa yang merupakan mantan perawat, dan juga istri dari Min Seong (karakter Park Seo Joon). Myeong Hwa digambarkan sebagai karakter hangat dan peduli pada mereka yang terluka dalam situasi berbahaya.

5. Viral foto editan Park Seo Joon dan Park Bo Young.

viral foto

Kabar Park Seo Joon dan Park Bo Young yang akan berperan sebagai pasangan yang menikah mendapat sambutan baik dari netter. Mereka begitu antusias menanti chemistry dari keduanya. Apalagi keduanya dikenal memiliki akting terbaik dalam membangun chemistry dengan lawan main. Bahkan foto-foto editan Park Seo Joon dan Park Bo Young yang diambil dari scene drama langsung viral di internet. Padahal foto-foto tersebut sudah di-upload oleh salah satu fans sejak tahun 2015 namun, dengan adanya berita ini foto-foto kedua aktor-aktris langsung kembali viral.

6. Mulai syuting tahun depan.

Concrete Utopia: Film baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young

Lotte Entertainment bertanggung jawab untuk menyediakan dan mendistribusikan film, dan Lezhin Studio bertanggung jawab untuk produksi. Rencananya, proses produksi akan dimulai Maret 2021. Wah, jadi gak sabar untuk menunggu filmnya, nih!

 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

leebyunghun #parkseojoon parkboyoung #concreteutopia filmkorea
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top