Kamu falling in love dan nggak sabar ingin mengungkapkan perasaanmu ke cowok yang kamu sukai? Eitt, jangan buru-buru!

Simak dulu 3 analogi tentang cowok dan cewek ini!

1. Pemburu dan Buruan

Cowok itu mempunyai sifat pemburu. Sesulit apapun kondisinya, jika pemburu ingin memiliki binatang buruannya, ia akan mengejarnya sampai dapat. Seorang pemburu rela tinggal sendirian berhari-hari di hutan dan kehilangan banyak waktu tidurnya demi menunggui binatang buruannya muncul. Begitu sang pemburu menemukan mangsa, ia nggak akan berhenti mengejar sampai buruannya itu bisa dibawa pulang.

Karena ada sifat pemburu dalam diri cowok, maka kaum cowok lebih suka memburu daripada diburu. Mereka lebih tertantang untuk mengejar cewek yang mereka sukai dan akan merasa bangga kalau mereka berhasil menaklukannya.

2. Lebah dan Bunga

Lebah mempunyai keunikan ketika ia berusaha mencari serbuk sari bunga. Lebah bisa terbang sangat cepat, konon kecepatan lebah pekerja adalah 65km/jam. Lebah juga tidak pernah tersesat, setelah menemukan serbuk sari bunga ia akan pulang ke sarangnya dengan menggunakan arah matahari sebagai penunjuk jalan.

Cowok itu seperti lebah. Ia tangkas dan bergerak cepat jika ingin mendapatkan apa yang ia mau. Cowok juga nggak ingin salah pilih, ia menggunakan banyak cara untuk menjadi petunjuk apakah cewek yang ia sukai memang sesuai dengannya. Jika cowok belum menyatakan perasaannya, mungkin saja cowok tersebut sedang berpikir baik-baik atau ia sedang menunggu waktu yang tepat.

3. Raja dan Ratu

Cowok selalu ingin memimpin seperti raja. Dalam dunia kerajaan, seorang raja yang menentukan siapa gadis yang ingin dijadikan sebagai pendampingnya. Raja yang memilih dan menobatkan gadis pilihannya tersebut menjadi ratu. Cewek juga punya hak untuk memilih, tetapi cowok sebagai pemimpin akan merasa sangat dihargai kalau ia yang mengambil keputusan. Cowok memilih dan cewek menunggu untuk dipilih.

Well, kalau cowok yang kamu suka belum menyatakan perasaannya, mungkin kamu harus menunggu sedikit waktu lagi. Kamu cukup memberi tanda dan signal kalau kamu terbuka untuk hubungan yang lebih jauh. Nembak duluan? Biar sang pemburu yang lakukan.