Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Eiffelova

05 November 2017 11:23

Cewek boleh nembak cowok duluan nggak sih? Ini penjelasannya

Bisa jadi bahan pertimbanganmu..

Cewek boleh nembak cowok duluan nggak sih? Ini penjelasannya

0



Kamu falling in love dan nggak sabar ingin mengungkapkan perasaanmu ke cowok yang kamu sukai? Eitt, jangan buru-buru! 

Simak dulu 3 analogi tentang cowok dan cewek ini!

1.       Pemburu dan Buruan

Cowok itu mempunyai sifat pemburu.  Sesulit apapun kondisinya, jika pemburu ingin memiliki binatang buruannya, ia akan mengejarnya sampai dapat. Seorang pemburu rela tinggal sendirian berhari-hari di hutan dan kehilangan banyak waktu tidurnya demi menunggui binatang buruannya muncul. Begitu sang pemburu menemukan mangsa, ia nggak akan berhenti mengejar sampai buruannya itu bisa dibawa pulang.

Karena ada sifat pemburu dalam diri cowok, maka kaum cowok lebih suka memburu daripada diburu. Mereka lebih tertantang untuk mengejar cewek yang mereka sukai dan akan merasa bangga kalau mereka berhasil menaklukannya.

Loading...

 

2.       Lebah dan Bunga

Lebah mempunyai keunikan ketika ia berusaha mencari serbuk sari bunga. Lebah bisa terbang sangat cepat, konon kecepatan lebah pekerja adalah 65km/jam. Lebah juga tidak pernah tersesat, setelah menemukan serbuk sari bunga ia akan pulang ke sarangnya dengan menggunakan arah matahari sebagai penunjuk jalan.

Cowok itu seperti lebah. Ia tangkas dan bergerak cepat jika ingin mendapatkan apa yang ia mau. Cowok juga nggak ingin salah pilih, ia menggunakan banyak cara untuk menjadi petunjuk apakah cewek yang ia sukai memang sesuai dengannya. Jika cowok belum menyatakan perasaannya, mungkin saja cowok tersebut sedang berpikir baik-baik atau ia sedang menunggu waktu yang tepat.

 

3.       Raja dan Ratu

Cowok selalu ingin memimpin seperti raja. Dalam dunia kerajaan, seorang raja yang menentukan siapa gadis yang ingin dijadikan sebagai pendampingnya. Raja yang memilih dan menobatkan gadis pilihannya tersebut menjadi ratu.  Cewek  juga punya hak untuk memilih, tetapi cowok sebagai pemimpin akan merasa sangat dihargai kalau ia yang mengambil keputusan. Cowok memilih dan cewek menunggu untuk dipilih.

 

Well, kalau cowok yang kamu suka belum menyatakan perasaannya, mungkin kamu harus menunggu sedikit waktu lagi. Kamu cukup memberi tanda dan signal kalau kamu terbuka untuk hubungan yang lebih jauh. Nembak duluan? Biar sang pemburu yang lakukan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

asmara pacaran jadian hubungan asmara
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top