×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

03 Maret 2021 10:25

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Meme tentang sadboy yang ngenes ini justru bikin ngakak. .

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

0



Sadboy dikenal sebagai bahasa gaul yang bermakna para cowok yang selalu mengalami momen sedih dalam hidupnya. Kebanyakan sumber kesedihan mereka itu tentang percintaan yang bertepuk sebelah tangan.

Tentu saja hal tersebut membuat para sadboy merasa galau dan menjadi melankolis sehingga curhat ke media sosial. Ada juga yang mencurahkan isi hatinya dalam bentuk meme yang jika dibaca oleh orang lain malah terasa kocak. Kesedihan mereka menjadi komedi karena memang sesuai banget dengan realita yang dialami banyak orang.

Yuk, simak 10 meme ratapan hati para sadboy ini, awalnya kamu pengin simpati tapi kok malah ketawa ya.

1. Inilah hal yang direnungkan sadboy ketika malam tiba.

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Loading...

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

2. Bahkan ketika curhat di media sosial malah dijawab kayak gini. 

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.k.ocak

3. Kenapa selalu sadboy yang cepat merespon ketika chatting dengan gebetan sih?

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@mrci.id

4. Dicuekin sama gebetan itu sakitnya bikin ngenes sih.

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

5. Sudah disuruh mundur pelan-pelan pas diajak main ke rumah doi.

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk

6. Nah lho, kasihan para sadboy yang di-block kayak gini.

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@patrickmeme.id

7. Padahal sadboy bakal ngasih seluruh hatinya buat cewek pujaannya lho. 

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@ahawi.channel

8. Yang paling nyesek itu kalau ada yang duluan nembak sih.

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@amalianurtishia

9. Sering kejadian, para sadboy yang mesti nyari topik pembicaraan.

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@ahawi.channel

10. Kasihan sadboy yang jadi korban cewek matre kayak gini ya?

Bukannya ngenes, 10 meme kegalauan sadboy ini justru bikin ngakak

Foto: instagram/@bambang1020

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu meme kocak ngakak sadboy bucin
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top