Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Bima Rama

22 Agustus 2019 16:35

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Ada cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat wanita menyukaimu ketika berkirim pesan dengannya..

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

0



Seperti yang sudah diketahui, berkirim pesan adalah bagian yang sangat penting dalam proses pendekatan dengan seseorang. Ada cara yang benar yang akan membuat wanita benar-benar menyukaimu ketika berkirim pesan dengannya.

Yuk, simak 9 hal yang harus kamu perhatikan saat memulai hubungan melalui chat.

1. Perhatikan momen saat bertukar nomor telepon.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Buat kalian para cowok, pernah gak sih berpikir bahwa momen saat bertukar nomor telepon bisa menjadi keuntungan untuk memulai suatu hubungan? Momen ini bisa dikatakan first impression kalian di depan wanita yang kalian suka, apalagi kalau baru kenalan. Sisipkanlah sesuatu yang menyenangkan seperti lelucon kecil. Contohnya, mintalah dia menamai kontak kamu dengan sesuatu yang tidak biasa seperti Si klimis Andi, Si brewok Riyan, Si gondrong Bimo, atau hal lainnya sesuai kreativitasmu. Secara tidak langsung hal ini akan membuat wanita yang kamu suka merasa terhibur, dan kamu sudah berhasil dalam hal first impression untuk memulai sebuah hubungan dengannya.

Loading...

2. Hindari mengirim teks berturut-turut.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Hal ini menjadi persoalan yang selalu dialami para cowok. Hindarilah mengirim teks berturut-turut apalagi ketika dia sedang berusaha membalas pesan yang kamu kirim. Ini dapat menimbulkan kesan buru-buru ketika kamu ingin memulai suatu hubungan. Cobalah untuk mengirim suatu pesan dan tunggulah hingga dia membalah pesan tersebut. Bangunlah sebuah percakapan yang santai sehingga dia dapat memahami topik percakapan yang kamu bangun hingga dia merasa nyaman dan senang.

3. Batasi penggunaan emoji.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Berkirim pesan adalah sebuah bahasa. Namun berkirim pesan terkadang dapat menimbulkan kebingungan dalam mengartikan ekspresi dari bahasa yang disampaikan. Jika menggunakan emoji dengan maksud untuk menggambarkan ekspresi dari pesan yang disampaikan, permasalahannya adalah ketika kamu secara tidak sadar terlalu banyak mengirimkan emoji. Ini akan membuat si wanita menganggap kamu itu alay, hingga yang paling parah si wanita merasa ilfeel terhadapmu. Batasilah penggunaan emoji, contohnya dengan membuat patokan 3-4 emoji per topik pembahasan.

4. Jangan mengirim teks terlalu panjang.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Teks yang panjang tidak selamanya mengartikan sesuatu yang intens. Teks yang panjang lebih sering menunjukkan kurangnya kesadaran mengenai dasar dalam bersosialisasi (egois). Atau kalau kamu ingin mencobanya, cobalah kirim dia beberapa teks yang panjang hingga berbentuk paragraf. Dengan cepat dia akan merasa tidak nyaman bahkan hingga ketakutan, dan akhirnya dia block kontak kamu. Jikalau kamu merasa membutuhkan teks yang panjang agar dia dapat memahami maksud yang kamu sampaikan, gunakanlah cara klasik yaitu melalui telepon. Cara ini lebih jantan daripada mengirim teks yang panjang berbentuk paragraf seperti sedang meneror.

5. Jangan merespons hanya dengan satu kata.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Jika kamu cowok yang sedikit bicara dan malas untuk bercakap dalam berkirim pesan, sadarlah bahwa kamu adalah cowok yang sangat membosankan. Hal ini akan membuat si wanita menyerah menjalin hubungan denganmu karena kamu tidak menyenangkan sama sekali, bahkan hingga membuatnya sangat kesal jika hubungan sudah berada di tengah perjalanan.

6. Jangan pernah mengakhiri teks dengan tanda titik.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Mungkin hal ini tidak disukai oleh guru bahasa Indonesia di sekolah, namun satu trik ampuh untuk menjaga pesan yang kamu sampaikan terdengar asyik dan menyenangkan adalah dengan tidak mengakhirinya menggunakan tanda titik. Mungkin ini terdengar tidak penting, namun jika kamu teliti bahwa mengakhiri pesan dengan tanda titik membuat kamu terlihat kaku dan tegang. Jadi jangan terlalu memperhatikan tata bahasa yang sempurna, longgarkan sedikit bahasamu agar terlihat lebih santai.

7. Tanyakan keadaannya ketika dia selesai bepergian keluar rumah.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Pada umumnya, bukan berarti hal ini terlalu perhatian. Namun jika kamu hanya ingin mengetahui keadaannya saja, ini sangat ideal dilakukan melalui chat. Jadi ketika si wanita selesai bepergian keluar rumah, ambillah peluang untuk menunjukkan rasa perhatianmu. Tanyakan keadaannya ketika dia selesai bepergian keluar rumah dan memastikan dia kembali lagi ke rumahnya. Kirim pesan yang singkat-singkat saja.

8. Waspada saat berkirim pesan di larut malam.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Kita semua tahu bahwa berkirim pesan dengannya di larut malam pada umumnya memiliki satu maksud yaitu mengetahui keadaan si wanita. Tapi ada kemungkinan juga ketika si wanita bukan seseorang yang terbiasa berkirim pesan di larut malam. Jadi, perhatikanlah si wanita bagaimana saat berkirim pesan di larut malam dengannya, apakah dia merasa nyaman atau sebaliknya. Jika sebaliknya, kamu harusnya bisa mengerti dan tunggulah waktu hingga keesokan paginya.

9. Jangan menunggu lama untuk mengajaknya berkencan.

Buat pria, perhatikan 9 hal ini saat memulai hubungan melalui chat

Belakangan ini berkirim pesan adalah bagian penting saat ingin memulai hubungan dengan seorang wanita. Jika si wanita mulai meminta kamu untuk sering mengirim pesan kepadanya, atau kamu sudah sering mengirim pesan kepadanya, itu berarti sudah waktunya bagi kamu untuk mulai mengajaknya berkencan, dan berkirim pesan memberikan cara sempurna untuk melakukan hal itu. Jadi sebelum kamu berbicara tentang semua hal lewat berkirim pesan, ajaklah dia kencan dan bicarakan langsung.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

cinta asmara romantis cowok pria
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top